Sudah gak laku Mas….

He…he…he… begitu mudah isu yang satu loncat /beralih (dialihkan?)  ke isu yang lainnya. Energi kita sudah terlalu banyak tersedot untuk membaca, mengamati, berkomentar dan ikut-ikutan berdebat untuk semua itu. Ah, sudahlah sebenatr lagi ada EURO 2008 🙂 ini mah isu lain lagi, tapi yang penting EURO tetap lebih seru dari isu-isu lokal.

Pemerintah mungkin harus bersyukur dengan adanya EURO 2008 yang bertepatan dengan maraknya demo soal kenaikan BBM, “mending nonton bola dari pada demo” mungkin begitu kira-kira kata para demonstran. dan isu pun beralih ke EURO 2008, sejenak melupakan himpitan hidup. Isu olah raga bisa menghilangkan stres juga kali ya? Apalagi kalau aktif berolah raga. 🙂  Asal olah raganya jangan seperti yang di Monas hari Minggu lalu 🙂 (seperti coretan di atas).

Salam dari pingggiran

Iklan

10 Komentar

  1. Hidup EURO 2008! 🙂
    Orang-orang kita gampang lupa… 🙂 , pekan kemarin masih ngomongin BBM, pekan ini ngomongin FPI, minggu depan dah ngomongin EURO…
    Kayaknya saya juga gitu, deh… ^_^

  2. its all about perfect timing i guess 😀

  3. Skrg isu beralih lagi ke fpi,

  4. la kalo listriknya mati pas nonton euro 2008 gimana ya ntar? emang akalnya pemerintah ada aja biar lupa demo. dulu naikin BBM pas ramadhan sekarang pake FPI. yah, nasib bangsa kita adalah bangsa pelupa….

  5. klo emang ini akal2an pemerintah biar lupa demo mah..gak bakal dimatiin la listriknya buat nonton euro 2008, hehehehe

  6. hi…hi..hi… banyak pendukung EURO neh… Btw kita butuh isu-isu yang “menggairahkan”, seperti tarif internet mau diturunkan, WordPress mau nambah kapasitas dll sejenisnya…. 🙂

    Kita doakan soal BBM dan FPI tidak berlarut-larut dan ada penyelesaian, sedemikian rupa sehingga akan muncul isu-isu positif. Sehingga sedemikian rupa gak ada lagi yang perlu dicoret di blog ini … 🙂

  7. hanya masalah waktu dan ruang saja nampaknya mas…., sejarah kan selalu sama, yang mebedakan hanya ruang dan waktu…..lha wong kita bisa merasakan sendiri toh….!!!! ada awalnya, tiba-tiba dan akhirnya….. 🙂

  8. bener mas Indonesia itu kaya akan isu2 lihat saja di TV tiap hari ada saja isu atau gosip2 yang ditayangkan wek…. bikin pusing yang lihat wekekek mendingan nonton bola 🙂 lebih seru…

  9. Ternyata hidup hanya dari satu pengalihan ke pengalihan berikutnya… 😀

  10. betul kata mrs.children, gak bakalan di matiin listriknya pas Euro 2008 kan biar tetep lupa ma BBM he he he…
    life must goes on……………


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s