MP3 Player

Ketika “mereka” bernyanyi dan nyanyiannya mulai sumbang jangan khawatir, kini kita punya banyak pilihan MP3 player di pasaran dengan harga terjangkau. Tinggal mainkan lagu-lagu yang kita suka dari MP3 player tersebut. Dunia terasa nyaman dengan lagu-lagu dari MP3 player tanpa nada-nada sumbang dari “penyanyi” musiman yang judulnya dari dulu tetap sama yaitu: “akan”.

“Saya akan gratisken itu!”

“Saya akan sejahteraken anu!”

“Saya akan bangun itu!”

“Saya akan tegakken itu!”

“Saya akan berantas anu!”

“Saya akan anu itu anu!”

Ah benar-benar lagu yang gak asyik…. 😦

8 Komentar

  1. Mendingan dengerin lagunya Level 42 aja deh, coz gak ada “saya akan”-nya 😀

  2. Maka kita tidak perlu mendengar janji janji saat kampanye (para politikus), karena berisik!, sering tidak ditepati.

  3. hahahahah saya aken komennn dulennnn ahhh 😆

  4. Bagaimana kalo kampanye dijadikan lagu2 lantas dapat didownload dan diputar di mp3? Kayaknya lebih lumayan lah….. biarin aja lagunya penuh dengan janji2 gombal kalau lagunya masih enak didengar sih, ya lumayan deh…. huehehehe….. ( Lha kalau lagunya nggak enak?? )

  5. ni lagi ngetik komen sambil ndengerin MP3 player… 😀

  6. udah bosan dengarin kampanyenya… ide yang bagus tutup kuping dengan MP3 😛
    ———————————————————————————
    Corgir:
    Memasuki pemilu dan pilpres 2009 aku jadi pengen mengetahui apakah penjualan MP3 player dan sejenisnya akan meningkat? 🙂

  7. baguslah kalo pemilu ada mp3 player,bisa buat merekam kata2 ato rencana busuk para politisi.he2x…>>>”_”


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

