PUNGLI

PUNGLI?.. Ah cape deeehhh…. Btw besaran mana PUNGLI dibandingkan dengan pajak resmi ya ?… Ah, berapapun itu mudah-mudahan dapat naik gaji, minimal mengimbangi inflasi (doa standar karyawan hi…hi…hi…) Selamat menikmati hari Jumat semuanya… πŸ™‚ ( hari Jumat hari favorit karyawan, soalnya besoknya Sabtu, weekend uhui….hi…hi…hi…hi…).

Iklan

13 Komentar

  1. Ya ampun dasar si bos jago ngeles ya..
    Adaaa aja alasannya untuk tidak memberi kenaikan gaji. Btw, horee sekarang hari Jumat saya juga seneng nih apalagi abis terima gaji ke 13 hehe.. buat besok jalan2.
    Have a nice weekend semuanya πŸ™‚

  2. hehe…
    sindiran yang mantap..
    disini, di negeri ini..
    pungli sepertinya dilegalkan..
    soalnya sudah jadi rahasia umum dan semacam tradisi yang entah sampai kapan bisa diberangus habis..
    😦

  3. bwahahahaha….m pungli itu sesat!! hehe

  4. hihihihi pungli,,, akhirnya g’ naik gaji

  5. he eh

    pungli adalah salah satu budaya indonesia

  6. kikikik…. apessss….

  7. hahaha…bisa ajah deh coretannya πŸ™‚
    saya numpang kenal juga akh!

  8. kayaknya pungli bukan hanya sekedar legal, tapi jadi kewajiban, hehehe

  9. hahaha skill manajerial yg hebat itu sih bosnya πŸ™‚

  10. pungli kayanya sulit dibasmi.
    kalo adafukus semua akal bulus pasti lulus πŸ™‚

  11. Hehehehe…. Soalnya yang mungut pungli juga dipungli sama atasannya mas

  12. pungli selalu ada dimana pun.

  13. GAmBrNyA mNa SiH kOk CmA DkIt BnGeT????????????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s