Lagi-lagi anggota DPR

Siapa pembuat berita terheboh belakangan ini? Siapa lagi kalau bukan anggota dewan yang terhormat. Tahun ini saja KPK sudah menangkap beberapa orang dari mereka atas berbagai kasus, tentu saja kasus yang berhubungan dengan “uang”. Wah, dengan banyaknya anggota DPR yang dipenjara jangan-jangan mereka di penjara bisa bikin “komisi pesakitan” alias komisi ke 12 (sekarang ada 11 komisi di DPR) ha…ha…ha….

Lama-lama bosan juga ya baca berita soal beginian terus… tapi sepertinya perlu diungkit-ungkit lagi, ditulis-tulis lagi serta dibicarakan lagi, untuk apa? ya katanya memori bangsa kita itu pendek, jadi kalau tidak diulas berulang-ulang takutnya kita lupa dan terjadi lagi. Sebuah coretan dalam rangka mengulang-ulang hal tersebut .

Iklan

18 Komentar

  1. lama-lama paling jg habis itu orang-orang satu gedung. wong hampir semua kok, tiap bikin uu jadi tidak memenuhi quota deh. ada-ada aja…
    —————————————–
    Corgir:
    Trus…. mungkin pemerintah harus mulai mendisain penjara yang ada ruang rapat alias ruang sidangnya ha…ha…ha…ha…

  2. haha, ide komisi 12 nya bagus juga tuh 😛
    —————————————————
    Corgir:
    Hi…hi…hi…hi… komisi 12 alias komisi neraka.

  3. Hahahaha…

    Setelah komisi 12, lalu apa? Jadi komisi celaka 13? 😆

    Saya suka liat tendangan di kartunnya itu 😛
    ————————————————-
    Corgir:
    Kita doakan tendangan KPK makin kencang… DUG!!!!… BUKKK!!!!…… BAK!!!!!… Sekeras-kerasnya…

  4. hehehe, lucu banget, tikus yang kena tendang ikut jenggotan juga…
    ———————————————————————–
    Corgir:
    Hi…hi…hi…hi…. yg jadi “tikus” ternyata gak pandang bulu… kumisan kek, jenggotan kek, kudisan kek… 😀

  5. wow.. blog loe bagus juga iyah;…. sukses iyah……

    http://arsitekbiro.wordpress.com/
    —————————————————
    Corgir:
    Wah…. makasih Mas…. semoga sukses juga konsultan arsiteknya 🙂

  6. rame-rame, negeri ini kan suka komisi. he he he…
    ——————————————————
    Corgir:
    Ha…ha…ha..ha… dan komisi ini mungkin komisi yg paling terkutuk…

  7. hehehehe, sudah dibuatkan komisi baru ya Kang ? berarti makin kolektif aja dosa mereka 🙂
    ———————————–
    Corgir:
    Yup… 🙂 Komisi 12. He…he…he..he… sepertinya komisi 12 DPR ini akan makin banyak anggotanya 🙂

  8. Tikusnya gede amat…..
    ———————————–
    Corgir:
    Iya nih Bu, soalnya makanannya juga luar biasa besarnya 🙂

  9. ni, apanya caping (catatan pingggir) ya? tapi ide-idenya benar-benar fressh. enak dilihat. apalagi di cerna.
    ———————————–
    Corgir:
    Catatan pinggir-nya sang maestro Goenawan Mohamad sedikit banyaknya telah menginspirasi berdirinya coretan pinggir. Pilihan kata “pinggir” pertama kali dipopulerkan oleh beliau. Cuma sesuai dengan namanya corgir (Coretan Pinggir) lebih fokus di corat-coret grafisnya. 🙂 Terimakasih sudah main ke pinggiran Mas 🙂

  10. Yup setuju mas ! berita yang kyk gini perlu diulang-ulang ulasannya. daripada ngulang2 berita gosip.. 😛

  11. Kepada Anggota DPR…
    Hormat Senjata!!!!…. Grakkk

    *Sambil bawa pentung*

  12. DPR lagi, kena kasus lagi, terlibat hal negatif lagi, tersangkut korupsi lagi, tersandung suap, dllsb. Pokoknya nggak habis – habis cerita tentang anggota ‘dewan’ kita
    ———————————————————————
    Corgir:
    lagi….lagi….lagi…..lagi….. dan lagi…..

  13. kenapa diidentikkan ama tikus sih, bang? kenapa ga kucing aja? kan imut…

    (^_^)v
    —————————————-
    Corgir:
    Nah, itu juga yg terpikirkan olehku sebelumnya… kenapa selalu tikus ya?… aku sih ikut-ikutan saja terus terang. Kata temanku karena tikus suka diam-diam menggerogoti padi di lumbung ataupun padi di sawah. Ah nanti aku cari tau, atau ada yang tau?

  14. aku pelupa… 😦
    perlu selalu diingatkan

  15. lembaga kami, IPI – Papua ada menerbitkan tabloid internal yang bertujuan memberikan informasi, edukasi dan komunikatif dengan masyarakat di kampung – kampung di Papua, untuk edisi ini kami ada mengangkat thema tentang korupsi, melalui media ini saya mau minta izin untuk penggunaan coretan pinggir yang ada hubungannya dengan thema yang kami angkat, perlu kami sampaikan media kami ini kami bagi – bagikan gratis, atas persetujuannya kami ucapkan terima kasih

  16. Mas Walhamri dan pengunjung sekalian, silakan memakai materi yang ada di Coretan Pinggir, namun tentu saja tidak dipakai untuk tujuan-tujuan komersil serta jangan lupa mencantumkan sumbernya biar coretan pinggir makin dikenal he…he..he…he…he…he…

    Salam kenal dan terimakasih sudah berkunjung ke coretan pinggir.

    Popop

  17. kalo semua kena KPK, bisa-bisa senayan diubah jadi penjara ya? hehehe :))

  18. yah, memang begitu lah perpolitikan kita. Untuk naek harus bayar dulu, nanti klo sudah diatas mereka harus bayar orang2 yang sudah mendukung mereka..yah, mungkin mereka melakukan itu untuk nutupin biaya yang mereka keluarin untuk naek kesan


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s