Takut ketinggian

BBM naik, inflasi menggelembung, akibatnya SBI terpaksa dinaikan sehingga  suku bunga bank melonjak. Trus apalagi… harga-harga meroket (roket pakai BBM gak ya?… hi…hi…hi…), begitulah bunyi lembaran ekonomi di koran-koran sejak harga BBM menggila melunjak bergejolak.  Bagaimana dengan harga properti?… naik kah?… Ya iyalah… masa iya..iya dong… he…he…he..

Tadinya mau ngajak Nuri jalan-jalan ke pameran properti, tapi gara-gara kejadian MP3 player minggu lalu lebih enak jalan sendiri dulu aja  🙂 Siapa tau ada harga rumah murah, atau rusun murah boleh juga . Kali aja dengan punya rumah sendiri bisa mengimpress sang Nuri (kayak burung ya, persis… jinak-jinak burung Nuri hi..hi…hi… Pssssttttt……..)  🙂

Iklan

10 Komentar

  1. hahaha… fenomena naiknya BBM telah membuat dunia resah, bukan cuma di indonesia

  2. mantaps Pak,…salam kenal,…gambar mengandung seribu arti

  3. keren..postingan pake karikatur..keren..
    salam kenal ya mas..

  4. Huehehehe…..

    Orang miskin emang dilarang liat pameran rumah

  5. hehehe kapan saya punya rumah sendiri 🙂

  6. huhhhhh c spasi d

  7. Ha ha ha, cerita karikaturnya lucu!
    ———————————————
    Corgir:
    Sekedar gambaran hal-hal sehari-hari Mas… 🙂 Banyak yg “lucu” dan lucu di dalam hidup ini ternyata…

  8. Orang miskin dilarang sekolah (kecuali gratis), orang miskin dilarang sakit (kecuali gratis, eh, sakit rindu aja, bolehkan?), orang miskin dilarang punya rumah (kecuali rumah keong) 🙂
    —————————————————————–
    Corgir:
    Kasihan orang miskin…

  9. hehee.. trauma atau gimana mas.. NUrinya diajak dong.. biar pdkt nya sukses..
    ——————————————————–
    Corgir:
    Trauma?….. gak sih…. cuma butuh menenangkan diri, sambil larak-lirik yg lain ha…ha…ha….

  10. BBM, bola-balli mundhak, haks, memang telah membikin banyak orang sakit hati. biasanya membuka peluang para petualang pasar utk beraksi. kalau naik thok nggak masalah, tapi biasanya disertai juga langkanya bbm di pasaran. ironis!
    —————————————-
    Corgir:
    Benar sekali Pak… 😦


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s