Blogger mati meninggalkan blog :)

Apa yang terlintas dalam pikiran kita kalau melihat gambar kuburan? Mungkin kebanyakan adalah  soal keangkeran dan mistis, bukankah kuburan selalu diekspos sebagai salah satu sumber keteganggan serta horor dalam berbagai cerita lisan/tulisan dan juga pada film-film berhantu di bioskop-bioskop dan sinetron di tv.

Beberapa waktu lalu saya sempat kembali menemukan salah satu coretan masa lalu saya, sudah lupa kenapa saya membuat coretan soal kuburan ini (coretan ini dibuat 05 April 1996 di atas selembar kertas buram).  Ya sudah sekarang saya pajang saja di blog ini untuk kita semua, ya… sekedar mengingatkan bahwa suatu saat saya dan Anda. Ya benar, Anda yang lagi membaca tulisan ini 🙂  kita semua akan berakhir di  kuburan. Membusuk dihimpit tanah, terurai menjadi sumber energi bagi pohon kamboja di atasnya.

Masih sekitar kuburan, kebetulan kemaren sempat membaca curhatnya Ghifar di blognya yang mempertanyakan soal ketakutan akan mati. Pertanyaan yang terus akan ditanyakan selama masih ada kehidupan, siapa sih yang tidak takut akan kematian?. Berbagai kepercayaan telah memberikan jawaban atas kematian, tapi sepertinya ummatnya masih menggigil ketakutan ketika mendengar kata mati.  Terus? sudahlah ( jawaban standar karena tidak tau jawaban ) sekarang kembali berpikir kehidupan lagi. Sebelum ajal menjelang ayo tetap semangat ngeblog. Harimau mati meninggalkan belang, gajah mati meninggalkan gading, blogger mati meninggalkan blog 🙂 Ayo semangat ngeblog sebelum ajal menjelang 🙂

Iklan

14 Komentar

  1. semangat ngeblog!

    terus semangat, walau kita udah ga goblog! wkwkwkwk

    (^_^)v

  2. 😆 sebuah pemberian semangat buat para blogger dengan cara yang sangat aneh 😆

  3. Teruslah ngeblog maka kematian akan segera menjelang (kalau ngeblog selama seminggu tanpa makan dan minum). 😆

  4. Yang namanya mati kan emang meninggal(kan). ngomong-ngomong soal harimau jadi ingat badak. bacusa sudah punah belum ya?

  5. @Farijs Van java
    Ayo semangat…semangat…..!!! 😀

    @Menik
    Hi…hi…hi…. mudah-mudahan termotivasi dengan cara yang aneh ini 🙂

    @Rafki RS
    He…he…he… suatu hal yang tidak akan aku lakukan.

    @Kishandono
    Benar juga ya… mati = meninggal (kan). Badak?… Masih ada tuh… kemaren aku dengar ada yang bilang baru liat banyak “muka badak ” katanya mereka merokok sembarangan di tempat umum 😀

  6. nge-blog-lah sebelum kamu di-blog-in.. 😀

  7. Salam
    Kematian sejatinya adalah penunggu kita yang paling setia bukan?

  8. Blogger mati meninggalkan blog dan koment…

  9. Siap boss!
    saya masih dalam tahap menjadi blogger supaya kalau ada apa2, saya sudah memiliki blog untuk ditinggalkan. hueekekkekek.
    Mengenai kuburan, memang menarik membayangkan kehidupan dan kematian. Kuburan adalah pintu gerbangnya. Dan suatu saat kita pasti akan kesana.
    Salam 🙂
    ————————————
    Corgir:
    🙂 Ayo semangat ngeblog….. he…he..he… maksudnya menyemangti diri sendiri juga 🙂

  10. Ehm… jadi inget temen yang bela2in foto di kuburan yang tertata rapi di negeri orang deh??!!
    ————————————–
    corgir:
    Ups… siapa tuh?… tapi btw di negeri orang lokasi kuburan di disain bagus kayak taman ya.

  11. Mbak Yuline, inget aja sihh cerita itu..
    iya saya memang tertarik sama kuburan, makanya bela2in foto di kuburan di negeri orang. Pengalaman tak terlupakan heheh..
    Boleh kok dicoba mbak, mumpung masih di sana. Jangan lupa, difoto buat kenang2an 😉

  12. hmmmmm

    ga seruw ah menghubungkan blog dengan mati huehuhueheuhe
    ——————————————————
    Corgir:
    Sori….. Ayo ngeblog sebelum ajal menjelang Upss… 😀

  13. Okeh..okeh…Let’s have fun Go Blog………:-)
    ————————————–
    Corgir:
    Ayo…..

  14. good job


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s