Jam Weker

Iklan

11 Komentar

  1. hwehehe… makanya, jangan ditaroh di meja. taroh noh di kolong ranjang. biar aman, biar nyaman. hoho.

    (^_^)v

  2. He..he..he…jam weker make PDA? mantap. Memang udah jamannya kali ya mas. Toh untuk ukuran mas, PDA termasuk murah ‘kan?..(kalo saya sie, mahal) He..he..he..

  3. hehe…. kebiasaan orang indonesia naruh diranjang….
    saya juga mas… [padahal g punya PDA] :mrgreen:

  4. wekekeke aku juga suka ngelonin PDA henpon hihihi … tapi ga pake mbanting2 gitu loh …

  5. wahahahahahaha.. itulah kalo kebiasaan maen lempar n bawa-bawa henpon ke tempat tidur..

  6. gya ha ha ha.. 😆

    kebiasaan banting weker, sih…. 😆
    😆
    😆

  7. dibunyikan
    untuk diabaikan 😀

  8. heueueuheu and thats what we call BAD HABIT 😀

  9. Ciamik banget dah…

  10. huakakakak…. kebiasaan burug… gawat tuh bisa2 ganti PDA mulu dah…

  11. berarti PDA-nya sekarang ada tambahan game-nya yaitu puzzle … tinggal nyatuin kepingan2 yg sudah berantakan itu … heheheh


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s