The peace talks

Iklan

13 Komentar

  1. ekekekek! kira2 kalo Pak SBY dilayaninya kayak gmn yah?? 😉
    ————————————————————-
    corgir:
    Kalau SBY diperlakukan seperti itu? Sebagai rakyat Indonesia aku akan minta SBY untuk duduk di atas meja. 🙂

  2. mengena, sangat mengena…
    mungkin gambar ini mewakili opini sebagian besar orang.

    ————————————–
    corgir:
    Yah… mudah-mudahan.

  3. Nggak adil banget, ya?:-(
    ———————————
    corgir:
    Dunia yang timpang.

  4. bentuk ketidak adilan
    —————————-
    corgir:
    Yup….

  5. beribu-ribu perjanjian perdamaian dibuat.
    tapi palestinemasih dalam keterpurukan.
    ya Allah, selamatkan palestineku
    —————————————
    corgir:
    Mari berdoa… Amin….

  6. huih.. mantap..
    itu kursinya digondol maleing
    ——————————–
    corgir:
    🙂 bisa juga

  7. pesenan kursinya lom jadi kalee
    ———————————-
    corgir:
    he…he… soalnya kursi buat Mahmoud Abbas dipesannya di Hongkong, tapi yg satunya dipesan di workshop terdekat hi..hi…hi… kasian si Abbas

  8. Standar ganda AS

    salam kenal mas, thanks ya udah mampir d komen diblogku..

    Gambar2nya kreatif mas…….sy link nanti ya 🙂

  9. ckckckckck….

    emang demikian adanya

  10. gambar tidak bisa dibuka di opera mini saya

  11. sby ga usah ikutan ……. heheheu ngapain siiiihhhhh :p

  12. […] Coretan terkait yang pernah diposting di blog ini silakan klik di sini. […]


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s