Dia marah sekali

Masih di seputar kampanye, saya berjanji akan memilih partai yang paling rapi dan bersih dalam menempatkan poster, spanduk dan sejenisnya. Tapi adakah partai yang seperti itu? Ah kayaknya golput neh…. hi…hi…hi…

Di bawah ini sekedar coretan untuk mewakili jeritan pohon-pohon yang menjadi sasaran paku, lem serta jerat tali berbagai partai ketika musim kampanye tiba. Marah….aku maraaahhhhhhh!!!!!

Iklan

21 Komentar

  1. pertamax…………..

  2. gambarnya keren banget…
    ———————————-
    Corgir:
    Terimaksih atas pujiannya πŸ™‚

  3. idup golputt…..
    —————————
    Corgir:
    Hidup pohon………. πŸ™‚

  4. hehehe.. kocak ilustrasinya.. ngomong-ngomong kenapa ya partai duren suka muncul di kartun-kartun politik? Waktu kasus hacking situs KPU juga, ada partai duren.. Mhehehe…

    saya pamit lagi ya, mau jalan-jalan lagi.. πŸ™‚
    —————————————————
    Corgir:
    Hi…hi…hi…. Kenapa ya?…. Tak kusadari hal tersebut ketika membuat coretan ini πŸ™‚ Partai duren… hi…hi…

  5. Wakakaka…….bener juga si pohon itu marah!
    ———————————————–
    Corgir:
    Yah… kalau kaya gitu wajib bagi si pohon untuk marah… Marahlah hai pohon!!!……. πŸ™‚

  6. wahhh karikaturnya mantab πŸ˜€
    ————————————
    Corgir:
    Terimaksih udah mampir Mas. πŸ™‚

  7. huahuhauahua kereeeeeeeeeeennn!!!!!

    benar benar menantikan pohon bisa mengamuk demikian!!!!

    terutama disepanjang jalan cipaganti!!!!
    —————————-
    Corgir:
    Cipaganti? Wah…. jalan favoritku di Bandung… mudah-mudahan mahoni-mahoni di sepanjang Cipaganti bebas dari segala bentuk tempelan….

  8. hehehe..keren bgt..sempet2nya ya terpikir soal ini..
    emang bener.. bisa jadi tuh pohon2 kan pada marah yah..
    ————————
    Corgir:
    Yup…. alam bisa berbalik akibat ulah kita-kita juga, sudah terlalu banyak contoh soal itu… masalahnya ya…. kita sebagai manusia ini yangggggg……….. tidak sadar-sadar… Ah entahlah….

  9. link updet… finshed!

    laporans elesai πŸ˜€
    ———————————–
    Corgir:
    Wah terimakasih… aku sangat tersanjung, aku lagi merencanakan untuk membuat blogroll neh… maunya sedikit diatur gitu…. Utk sementara akau anggap page about sebagai blogroll πŸ˜€ . Sekali lagi terimakasih…

  10. pergi membunuh (go-kill) gambarnya.. keren.. di salurkan oom
    ———————————————–
    Corgir:
    He…he…he…he… Terimakasih…. πŸ™‚

  11. Hihihi.. Kalo bersih ya gak ada gambar dong= golput..:D
    Ko’bisa-bisanya terpikir masalah itu ya hehe… ( pohon marah)..:D
    ————————————
    Corgir:
    Yah…. namanya usaha Mbak, usaha untuk menyuarakan teriakan pohon-pohon tersebut…. penyambung lidah pohon he…he…he…. πŸ˜€

  12. Marahlah pohon, kau memang patut untuk marah….
    Mari kita golput! πŸ˜€

    Idenya jagoan…. πŸ˜‰
    —————————————-
    Corgir:
    Hi…hi…hi… Jagoan?… ah masa sih… πŸ™‚ (tersipu malu…. ) πŸ˜€

  13. jgn pilih mereka
    ————————–
    Corgir:
    Jangan pilih mereka!!!! …………….Mereka jangan dipilih!!!!

  14. Iya, manusia suka ga sadar sich kalau alam juga bisa marah…golput? piki2 dulu dech
    ———————————————–
    Corgir:
    Sekali marah dampaknya luar biasa…. ngeri….

  15. Daripada Golput mending pilih Cogir dengan Nurinya hehehe
    ——————————————————–
    Corgir:
    Nuri?…. Ah jangan mengingatkan Mas, baru saja mau melupakannya πŸ™‚

  16. Kasihan pohonnya, ia merana, kesakitan yang lama dan luar biasa, sebentar lagi mungkin akan mati, dan kita akan merasakan akibatnya…hmmmm…………
    ————————–
    Corgir:
    Hmmmmm…………. Manusia…….

  17. Hidup Cogir…………
    ———————-
    Corgir:
    Hidup ubadbmarko!!!! πŸ™‚

  18. Sama! Saya gak mau pilih partai yg nancepin benderanya semena-mena di pohon… yang jelas udah ada dua partai, yg pertama partainya SBY, yg kedua partai baru entah apa namanya. 😦
    Dua kali nulis komen serupa ini, yg pertama di blognya Mas Iman Brotoseno.
    ——————————-
    Corgir:
    He…he…he… bakal banyak yang golput neh πŸ™‚

  19. pohon jg makhluk hidup.. klo bisa unjuk rasa, dah dari dulu mereka ngadain aksi demo, turun ke jalan smua “arwah” pohon2 yang sudah ditebangi secara liar oleh para manusia tak bermoral.. huff..
    btw, asli!! keren banget coretannya bang..

  20. Hehehe…. coba semua pohon kayak pohon dedalu di harry potter…
    ndak bakal ada pohon ditempel ini itu.

  21. harusnya si pohon pasang ‘tarif’ juga kali ya?
    biar ngga kalah sama bilbot πŸ˜€


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s