Melukis di Senayan

Melukis di Senayan

Bangunan bersejarah yang dipakai sebagai tempat sidang anggota dewan ini sepertinya perlu diabadikan dalam sebuah “lukisan” 🙂  Apalagi belakangan penghuni gedung ini beberapa  telah disorot, eh maksudnya  diseret oleh KPK 😀 dan disorot oleh media.

Lukisan di atas adalah salah satu masterpiece hi…hi…hi…, suatu saat harganya pasti mengalahkan harga lukisan Hendra Gunawan he…he…he… Tapi lukisan ini belum ada judulnya, ada yang menyumbang judul?… Dengan senang hati saya terima dan akan saya pakai sebagai judul lukisan di kanvas tersebut 🙂

Iklan

10 Komentar

  1. Itu mulut ikan apa Boss?… padahal gedung belah itu kalau dilihat bener-bener lebih menyerupai eor ikan daripada mulutnya ya… tapi kok bisa ekor jadi mulut terus mencaplok duit, nyata lagi bukan cuma bahasa gambar 😀
    ———————————-
    Corgir:
    Benar banget 🙂 Bentuk lengkungnya ke arah bawah lebih seperti memayungi, melindungi atau dalam konteks di atas lebih seperti ekor ikan :). Btw coba kalau tidak salah hari Sabtu tanggal 2 Agustus kemaren (komen ini saya buat tgl 3 Agustus) GM Sudarta membuat karikatur dengan tema yang sama di harian Kompas, bentuk atap gedung itu dipakainya menjadi kelopak mata Leak (?) yang penuh dengan uang.

  2. Ada beberapa judul yang ditawarkan, tinggal milih:
    1. Bukan Burung Nuri di DPR
    2. Burung Nuri lebih indah dari Piranha DPR
    3. Burung Nuri tidak seganas Piranha DPR
    Tapi kalo dari gambarnya sih sepertinya Orca ya?
    kalo gitu judulnya”
    1. Apakah anggota DPR sejenis Orca?
    2. Anggota DPR, Orca-nya duit
    3. Anggota DPR? cepe’ dulu duonk
    garing ya judulnya? saya rela jungkir sebagai hukuman hehehe
    ————————————————————-
    Corgir:
    He…he…he…. judul yang sangat ekspresif …. 🙂 yang no.3 boleh juga tuh… Terimaksih atas sumbangsihnya.

  3. wah, bakal jadi lukisan yang fenomenal tuh.

    (^_^)v

    bakalan ngalahin monalisa!
    —————————
    Corgir:
    Monalisa?… Ah lewaaattt….. 😀

  4. MANTAPS!!! mungkin judulnya Gedung DPR di Kanvasku…??
    ———————————————————
    Corgir:
    Ok juga 🙂 Terimakasih.

  5. hi hiy… keren tuh!!! mungkin judulnya MPR-DPR tempat mancing ikan berumpan duit 😀
    ——————————————————————————
    Corgir:
    Ikan piranha maksudnya?… Oh… ikan yang doyan duit ikan apa ya?… 🙂
    Terimakasih atas usulannya 🙂

  6. keknya judulnya MDPS aja deh.
    “Mancing Disini Pasti Sukses”

    sip.norak dan pas ama isi kelakuan (sebagian besar ) orang di dalamnya

    😆

  7. wah gambar apaan tuh..kurang jelas..hehehe

  8. saya kasi saran judul nih : Dewan Pemakan (uang) Rakyat… gimana?
    ——————————-
    Corgir:
    Boleh juga tuh 🙂 Terimakasih atas inputnya..

  9. gambar yg aneh tp hebat juga … karena menggambar itu kan tdk mudah ya kan!!!
    sepertinya pelukis di gambar itu sgt menyukai uaug yah ?
    ….. jd bingung aye !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  10. Thank you for every other excellent post.
    Where else may anybody get that type of info in such an ideal manner of writing?
    I have a presentation subsequent week, and I am on
    the look for such info.


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s