Kutu (Lu yakin kita masih di kepalanya?)

Kutu (Lu yakin kita masih di kepalanya?)
Ayo… siapa yang kutuan hi…hi…hi…

Iklan

33 Komentar

  1. Wakakakaka…Kalo kutu di rambut ngilanginnya mesti sering2 keramas . Lhaa…kalo di ketek gitu pake apa dong ?
    Bikinin gambar kartun yang lucu2 dong Mas….
    ———————————————-
    Corgir:
    Pertama sepertinya saya perlu klarifikasi dulu, coretan yang ini saya bukan sedang bercerita tentang diri saya. He…he…he…he…

  2. eeheueheue gile bro masa kutu di ketek πŸ˜†
    ———————————————–
    Corgir:
    πŸ™‚ coretan iseng…. mungkin saja ada kutu yang iseng seperti itu hi…hi…hi…

  3. wakakak

    lucu abiez
    selebat itukah? πŸ˜€
    ————————————–
    Corgir:
    Gak sih… lagian itu bukan aku he….he….he…he…. Semuanya sekedar keisengan πŸ™‚ Tapi tidak menutup kemungkinan pernah ada yang mengalaminya πŸ™‚

  4. Huahahaha…. lucu abis….. tapi masih untung di ketiak…. bukan di bagian yang……… πŸ˜†
    —————————————————
    Corgir:
    Awalnya terpikirkan yang itu, tapi terkendala tentang bagaimana cara memvisualisasikannya di sini hi….hi…hi…hi… Tambahan kemungkinannya ke situ persentasenya tentu lebih kecil dari yang ke ketiak… (ke situ itu kemana ayooooo….. ) πŸ˜€

  5. :mrgreen: xixixixixi…
    tahan juga tuh kutu.
    dicukur dunk makanya.
    ——————————–
    Corgir:
    Iya nih… ayo cukurrrrrrrrrr….. πŸ™‚

  6. hhihi..
    inget cerita porno itu..
    yang nyangkut di..
    ah sudahlah..
    ———————————
    Corgir:
    Nyangkut di pohon?…. πŸ˜€

  7. Itu kutu lagi nyasar atau gimana?
    —————————————-
    Corgir:
    -kemungkinan pertama nyasar…
    -Kemungkinan kedua yang satunya ngerjain temannya he…he…he…
    Pertanyaanya mungkinkah itu terjadi?…. πŸ™‚ Ah siapa tau… πŸ™‚

  8. ahahahah…. seru seru,,!
    —————————–
    Corgir:
    Yes…! Yes….! πŸ˜€

  9. kasian…. kesasar ya?
    —————————
    Corgir:
    Ho oh…. πŸ™‚

  10. Weqs,…

    Pertama liat gak mudeng,.. eh akhirnya

    ternyata,…

  11. hahahahhaha ada ada ajahh

  12. dulu emank banyk……..tpi sekarang udah ilank…….
    blogwalking dulu ya….

  13. hahahaha…. mantap banget bro..

  14. benar-benar kreatif sampean mas.
    selalu punya ide-ide menarik.
    salut….
    ditunggu kartun inspiratif berikutnya

  15. Kutu Koq bisa kesasar, Woalah kutu yang bodoh!!
    Great Idenya, saya aja nggak kepikiran kutu bisa picnic ke pulau ketiak.
    glek

  16. wah keren abiz , selamt atas blogny ya . . . .

    kalo ada waktu tolong kunjungi blog saya : http://ardansirodjuddin.wordpress.com/

  17. wwkwkwkkwk… kasian tuh kutu…
    untung dia ga nyasar ke tempat yang lebih gelap ya wkwkkwk

    salam semangat…! ^_^

  18. wakakak keren abis
    keren banget coretan nya.
    licu abis.!

  19. hahahahahha…….
    tidak ada koment lain..
    luar biasa lucu ..qiqiqiqiq

  20. lucu dan jreatif mas

  21. ternyata…..

  22. heheheheheh….lumayan lucu….dijaman gini masih ada yang kutuan

  23. πŸ˜†

    makanya, kamu cukur donk!!!

    :mrgreen:

    ps: pengalaman pribadi ya mas? :mrgreen:

  24. huaaaaa..lucu abis.. gw pikir apaan tadi..pantas aja kutunya pusing. apes deh si kutunya..

  25. wah kutunya adem yah..( kayak sebuah parpol poltik yang dihuni kutu kutu , adem tentram dirimbunannya…hheee..hhee) hidup kutu.

  26. MAS KREATIF BANGET YAK, GAMBARNYA LUCU2 DANMENGGELITIK πŸ™‚

  27. OIA..KENAPA GAMBAR AVATAR SAYA JELEK BANGET YA? MASA PIC SAYA MIRIP PATRIC NYA SPONGE BOB πŸ˜›

  28. Hahahahahhahaha, lucu banget yang ini, ampe saya ketawa ndiri bacanya..

    Salam kenal mas, karikatur dan coretannya keren2 banget… Saya tunggu coretan selanjutnya..

  29. baguz bgt toh gambar laen x gambar kutu ya lagi di bulu jembut biar baguzzzz

  30. […] Benjol Hi…hi…hi… iseng-iseng cerita tentang kutu yang pernah aku posting sebelumnya berlanjut dengan posting kutu yang ini. Bagi kutu rambut kepala manusia tempat mereka hidup layaknya sebuah “planet” bumi bagi manusia. Memangnya jaman sekarang masih ada yang kutuan? Jawabannya tentu masih ada, setidaknyaΒ  di kepala tokoh di bawah ini he…he…he… Tapi berkutu ini bukan pengalaman pribadi lho :D.Β  O ya, untuk yang mau lihat posting kutu sebelumnya silakan mampir di sini. […]

  31. ciaaa…itu baru nyasar di haltenya belum nyampe terminal… hick..hick..hick..

  32. tambah siiiiip krembung sidoarjo kebonan krembung barat rt26 rw11

  33. “TUMBONAN” PEMBASMI KUTU RAMBUT TANPA DIBILAS, BAHKAN TELORNYAPUN MAMPUS, AMAN UNTUK ANAK2 DAN AMAN TERKENA MATA, CUKUP SEMPROT SELESAI,…!! KLIK CARA ORDER DAN ARTIKEL BERIKUT “OKUTURAMBUT” (tanpa spasi) di YAHOO ATAU GOOGLE.TX


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s