Bisnis pasir

Apa kabar bisnis pasir ke Singapura? Jangan-jangan semakin giat. Namun kita berharap mudah-mudahan sudah berakhir, di bawah ini sekedar coretan tentang kekhawatiran soal bisnis yang sempat menghebohkan tersebut.

Iklan

27 Komentar

  1. hihihi tahun 2344 nanti kalo mo ke Singapura gak bisa lewat Batam lagi donk tapi lewat Bangka

  2. welehweleh™…. ternyata pulau bisa tumbuh juga. hoho.;

    (^_^)v

  3. Hahahahaha,…… saya yakin suatu saat klu mo ke singapura bisa langsung melalui darat dari Batam, trus pulau2 kecil akan hilang dari peta,.. 🙂

  4. Kalo th 2344, kayaknya singapore lebih gede dari itu deh… 😀

  5. pulau sumatera kok makin kecil?

  6. yang jelas….singapura makin luas dengan penimbunan laut…dan sebaliknya indonesia makin berkurang

  7. angkut teruss…… 🙂

  8. haha, singapura yg sekecil itu kalo makan sumatera juga bisa gede yah 😀

  9. mudah-mudahan ini tidak berlasung terus….
    salam kenal,

  10. singapura licik ya 🙂

  11. Komentar oleh Syifa Aulia on Agustus 9, 2008 3:27 pm

    singapura licik ya

    dan sayangnya, kelicikan itu didukung oleh “kelicikan dalam negeri” orang orang kita sendiri… 😀
    karena tanpa itu, kelicikan singapura nggak akan sampe bikin krowak kayak gitu kali ya?

    pencurian kan terjadi bukan hanya karena ada niat, tetapi juga kesemoatan…

  12. wahhh g’ bisa di biarin ini

  13. Susah juga nih, dibilang Indonesia punya Sumber daya alam yang sedikit. Pasalnya sumber ini jadi sumber buat orang lain. Giliran kita butuh harus impor dengan harga tinggi. Kita bukannya nggak pinter manfaatin sumber alam indonesia, alasan klisenya selalu bertanya buat APA? Entah karena pasir disini murah jadi di jual nya di batasi. nah kalau di jual ke luar itu kan jauh lebih menguntungkan!! kadang pemikiran dangkal ini yang nggak bisa di biarkan.
    Lebih keliru lagi kalau singapur nyolong pasir. di colong koq diem? piye iki?

  14. sekilonya dijual berapa yah? 😦

  15. Oo….. lama2 ngalahin sumatera dong……

  16. satu truk pasir hanya berapa tuh? ……
    *ambil kalkulator*

  17. Gimana kalo daripada mengekspor pasir kita ganti dengan mengekspor lumpur sidoarjo ke singapura kan sama2 menguntungkan kedua belah pihak. (Nggak gitu kali ya..)

  18. wah kok pulau kalimantanya makin kecil..sedangkan pulau jawa masih tetap sama ( khan seharusnya juga jawa makin mengecil kebanyakan orang numplek di jakarta .hee.)

  19. bener nasib buruk bagi bangsa ini…….

    ayo selamatkan !!!!

  20. Mungkin besok-besok bisa naik kereta api ke Singapur dari Gambir 😀

  21. itulah jiwa enterprener bangsa kita, apa aja bisa dijadikan bisnis.

  22. wah, kalo gitu lama2 sumatra bisa abis. penjajahan model baru.
    salam kenal ^^

  23. Pulau Sumatra-nya kok bisa “krowak” ya ?

  24. hahahahahaha kreatif, bisa jadi akan terjadi seperti itu, kirim aja ke pihak yang terkait akan dampaknya

  25. singapura……bakal besar kali yeee?

  26. how comee aaaa, hiyaaa

  27. Good write-up, I am normal visitor of one¡¦s blog, maintain up the nice operate, and It’s going to be a regular visitor for a lengthy time.


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s