Time Out

Time Out

O ya, berikut beberapa posting yang berhubungan dengan si Boni:

Euro 2008 telah datang

Artis dan jabatan publik

Musim layangan telahtiba

Iklan

19 Komentar

  1. iya nih khan anak yang kreatif dan inovatif..kebiasaan anak kecil suka grafiti di tembok (sama kayak orang partai musim kampaye…hhee..)

  2. He he namanya juga anak-anak ya Mas, kreatif 🙂

  3. hwehe… dasar si popop nakal, nih. untung kagak ngajarin pup di kursi. hoho.

    (^_^)v

  4. si popop ini mungkin cerminan sampean mas, ketika masih kecil, ya gak?he..he..
    (anak-anak kreatif yang butuh bimbingan)

  5. ya ampun popon ngajarin yang ngga bener, tapiii anak kecilnya kreatif, dia tau banget cara menikmati hidup hee… 🙂

  6. Heu heu, bukan salah bunda mengandung … :))

  7. hahahahaah salahkan sang gurunya

  8. Ini keponakannya? Gimana pamannya 😀

  9. BUAH GA JATUH DARI POHONNYA. KALO ANAKNYA BANDEL, PASTI DULU ORTUNYA JG BANDEL :p

  10. Hebat, boni emang berbakat. Kudu diasah tuh… bakatnya…. 😉

  11. adaya hukuman ngadeptembok gt? baru tahu sayah
    —————————————————-
    Corgir:
    Ceritanya hukuman ini dipakai untuk menghindari hukuman fisik (semacam pukul pantat atau cubitan) atau bentakan dengan kata-kata kasar. 🙂

  12. Kalau Boni nakal, diberi saja kanvas dan car pak, biar produktif menjadi lukisan. Memang jiwa seni itu nakal huehehehe 😀

  13. Ztttt…, istirahat sejenak. Rasakan dahsyatnya PENCERAHAN dari buku MUSLIMONOT di blog kami. Ayo mampir dulu!

  14. MUSLIMONOT, yup!

  15. ibunya sih boni kok kenal sampeyan ya mas?

    *bingung mode: ON* 🙄
    ——————————————-
    Corgir:
    Ceritanya Boni adalah sang ponakannya 🙂

  16. Selalu ada bahagia untuk mengisi kesusahan yah … pada saat dihukumpun kita wajib membahagiakan diri kita . Ini yang saya hikmahi dari coretan kali ini 🙂

  17. Bang, bilangin sama nyokapnya Boni. masih untung tembok yang di coritin, Bukan bagian wajah nyokapnya… si Boni kan lagi berkreasi…itu bagus untuk ngembangin kreatifitasnya. Bagus lagi kalau hukumannya, suruh gambar aja. biar positif! Ya….bilangin jangan nggak Bang.!!

  18. hukuman yang aneh ya…
    😀

  19. […] Time out […]


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s