Bird’s Nest stadium

Bird’s Nest Stadium

Iklan

15 Komentar

  1. Burung perdamaian di dalam penjara 😀

  2. sebenernya burung itu bisa keluar, wong tengahnya bolong…ayo keluar sebarkan salam perdamaian…

  3. ah, saya akan lebih sedih kalo di dalemnya itu kucing…

    *ngaco*

  4. Meskipun “sarang” nya besar nggak bisa menampung dan memenjarakan semilayar lebih manusia yg ingin bebas …

  5. Indonesia bikin sarang tikus aja buat para koruptor

  6. Hehehe… sarat makna….

    jadi kasihan burungnya, tapi lama kelamaan gemes juga liay burung, jadi pengen ngGoreng Aj…

    Hahahaha

  7. Sarang burung untuk bertelor dan beranak pinak
    mereka bebas terbang suka-sukanya..
    mencari makan dan kembali untuk anaknya
    sarang burung di beijing
    menelorkan kedamaian…
    agar beranak pinak
    diseluruh dunia…

  8. Burung perdamaian di dalam sangkar artinya kedamaian yang terkekang/terbatas. Mereka bebas terbang kemana mereka suka, Sayang hanya di dalam sangkar damai, di luar … ?

  9. Sarang hehehe..bukan sangkar…..salam.

  10. maknanya apa ya???????

  11. Btw denger-denger INDONESIA jadi tuan rumah olimpiade 2045, bener gak sih ?
    ————————————–
    Corgir:
    O ya?… Siapa tau bisa lebih cepat dari itu. Semoga.

  12. keren euy…

  13. lengkap

  14. Enak ya jadi seniman bisa mengekspresikan protes dan pendapat melalui coretan. thanks

  15. sungguh……perdamaian yang terkekang itu tak pantas….


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s