Menggantung wajah asli

Coba perhatikan, belakangan lagi menggejala “operasi” wajah temporer. Wajah mereka dioperasi hanya untuk suatu masa tertentu kemudian setelah masa itu lewat wajah asli dipasang lagi.

Posting yang berkaitan:

Kata-katamu membunuh

Mereka begitu pandai bersilat lidah

Persiapan kampanye

Iklan

13 Komentar

  1. Ahh blog juga suka menyembunyikan wajah asli……hehehe…
    Tapi saya lebih suka membaca blog yang menampilkan wajah aslinya….dan membuat hati nyaman saat berkunjung.
    ———————————–
    Corgir:
    Iya ya… 🙂 (sambil melirik coretan pinggir) ha…ha…ha…

  2. *baca komen sebelumnya*

    hihi~ ketanggor
    ————————-
    Corgir:
    😀

  3. hahaha
    yah
    gitu lah.

    tapi untung nya wajah ku asli.
    hahaha

    sama sperti yang bikin blog ini
    wajah asli bukan?

    salam kenal
    ————————–
    Corgir:
    Salam kenal 🙂 Asli atau bukan? Jawabannya bukan, tapi yang asli sama baiknya dan sama cakepnya 😀

  4. hehe… bagus banget coretannya..
    salam kenal..!!
    (..kadang kita memang perlu pakai topeng, terutama buat yang lagi menari topeng..)
    —————————
    Corgir:
    Ha…ha…ha….

  5. tapi….buka dulu topengmu……. 🙂

  6. wuiiii
    keren sketsa nya…
    udah nyoba dikirim ke media cetak Kang?
    ato jangan2 editornya neh… 😛

    -Salam kenal
    ———————————
    Corgir:
    Salam kenal Mas. Terimakasih telah corat-coret di sini. Coretan pinggir hanya keisengan belaka, saya bukan dari media manapun dan selama ini coretanku belum pernah dimuat di media manapun kecuali dulu di mading sekolah ha…ha…ha…ha…

  7. Pemilik salon panen…hehehe…

  8. Punya tips untuk melihat wajah asli ga Mas?
    Lagi butuh nih… 🙂
    ———————————-
    Corgir:
    Tenang, tidak lama lagi corgir akan meluncurkan alat pendeteksinya, masih dalam pengembangan hi…hi…hi…hi….

  9. hahahhaa.. mantapz…
    ini dia… buka dulu topengmu hehehe

    kerenz mas… ini bisa jadi media untuk mengkritisi… salut…
    Salam semangat…! ^_^

  10. Realita Buanget. Saat Kampanye wajah senyumnya di tebar dimana2, Kala perolehan suara menipis, eh nggak mau nerima ke kalahan. Nah giliran yang sudah terpilih…malah…lupa dengan janji muluk2 nya….

  11. Berarti dokter ahli bedah plastik laris ya mas di masa kampanye. he he. thanks

  12. sebuah topeng kaleee…. 🙂

  13. […] kata kunci ‘kampanye‘, tetapi ternyata ini postingan juga berasal dari blog yakni coretanpinggir. (minta izin atas gambarnya ya […]


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s