“Berputing” satu

“Berputing” satu

Iklan

27 Komentar

  1. wah sejuk kali pula …mantap lah…

  2. wkwkwkwk… :mrgreen:

  3. Huehehehe…
    Kayaknya si boni nilai biologinya di sekolah… jelek 😛

  4. Wah… kalo dijual laku juga ta? :mrgreen:

  5. wakakak

    waduh belum cukup umur neh.. 😛

    bener loh Kang.. coba masukin ke media cetak..
    banyak yang mau deh…
    kan enak banget tuch dapet penghasilan dari hobi..

    -Cuma saran bukan maksud menggurui 😀 –

  6. Artinya: anak itu butuh pendidikan dan pengjaran yang baik dan benar, Bapak BON nggak ngajarin kaleeeeeeeee. makanya si Bon salah perah. *koq berasa punyaku ikut diperah ya…*
    Kabur ah…takut di perah

  7. Mohon Maaf Lahir bathin Ya…

  8. Wah kayaknya Bon harus liat Colorado State Fair deh karena disana kemarin aku liat ada banyak anak kecil belajar memerah susu sapi di sana. hehe . thanks

  9. wahh… selamat ramadhan ya….

  10. hoho. jadi ndak enak ngomongnya. dah puasa. hwehe…

    (^_^)v

    semangat puasa, yowh!

  11. wajakakakak ada ada ajahhhh

  12. emang ada yang cuma punya satu puting?

  13. waaaah… tujubelasan eeh salah tujuh belas tahun ke atas…
    untung cuma satu putingnya coba dua kan jadi ular berkepala dua… 😀

  14. wogh, sapi juga bisa enak kalo di tarik ama manusia yah? 😀

    ada yg tertarik tukeran link?

    visit me,
    http://nyurian.wordpress.com/about/

  15. 😆

  16. Hhhmmmmpppffff……….

  17. he..he.. menggelikan, disana sini

  18. hahahahaha… kocak..kocakkk…

  19. Sangat menghibur…. hingga lupa sedang puasa. Selamat dan sukses selalu. Salam

  20. hahaha….lucu….. 🙂
    thanks….

  21. 😆

    Gawat. 😛 Itu buat membantu perkembangan sapi betina saja deh. 😀

  22. adegan sebelumnya –
    boni :”eh sap, badan lu gendut gini kok gak ada susu nya si?”
    sapi :”mbooook..” (*gitu bkn suaranya?)
    boni :”susah lagi meresnya”
    sapi :*tersipu malu*
    boni :”ngapain lu senyum2?”
    sapi :*tetep tersenyum, makin manis*
    boni :”huuuh dasar sapi gilaa”
    sapi :”*masih senyum semakiiiiiiiiiiiiin manis, boni sampe silau ngeliat tu gigi*
    boni :”tolooooooooooooooong..”
    karikaturnya uapik..
    gw=penggemar karikatur.
    tukeran link yo pak 🙂

    http://denokdebloeng.wordpress.com
    ————————————
    Corgir:
    He…he…he…he…he… lucu kali… boleh juga tuh ceritanya 🙂

  23. wahH…c bon bon duduL banget!!

    matabsLah,,

    oy..bwt Lg dung gambar sapinya tp yg Lucu2 yee..hehehe

  24. […] Berputing satu […]

  25. hahahahahahahah,……………:)
    🙂 :))

  26. 🙂 🙂 ^_^


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s