Kontrak Tangguh

Kontrak Tangguh

Iklan

15 Komentar

  1. Goblok banget Megawati….

    Udah Goblok,, Blo’on,,gak teges lagiii

  2. hahaha…luthunya…dikibuli….hahaha…

  3. hehehe..kontraknya pake nama anakku 😛

  4. ketika itu untung kalee…

  5. nice pic 🙂

  6. salut euy.. keren, tajem

  7. bukan kasus itu aja yang banyak boroknya. Bagus euy karikaturnya. Penggemar baru nih… he..he…

  8. sebuah bahasa yang indah…. sederhana tapi begitu menjelaskan…. luar biasa.
    bagaimana kalau dibuat tentang pemilu/pilkada/pemilihan presiden…. aku tunggu ya ????

  9. *cerdas yang bikin kartun*

  10. kita dikibuli kontrak Tangguh,
    karena pemimpinnya nggak tangguh

  11. cara berpendapat yang keren.. ga perlu kata2.. semua bisa menangkap maksudnya 😀

  12. yah itulah kalau seseorang yang kurang pintar,hahahaha..
    Keren banget! Kontrak tangguh apanya coba?
    Waduh, nanti dia bakal nyalonin jadi presiden, kalau dia jadi presiden nanti? Huwwwwwwwaaaaa.. Bakal ada kontrak dodol lagi dong? hahahaha..
    *Takut Indonesia hancur kalo dipimpin dia :X*

  13. tuh kan Kang….
    seriusss neh…
    tawarin ke media cetak aja biar lebih banyak lagi orang yg bisa menikmati karya Akang.. 😀

    perlu banget jaman sekarang kritik2 politik yang cerdas seperti ini…

  14. good karikatur……
    pernah ada yang dimuat di koran gak Mas?


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s