Tanya kenapa

Tanya kenapa

Iklan

19 Komentar

  1. haks, kasian … *seperti diriku*

  2. wah keren banget…. sipz2…
    sy kadang menajdi orang seperti itu….
    semoga adanya peraturan tidak merokok disembarang tempat bisa memberikan ketentraman buat semua

  3. Kapan dunia bebas dari asap rokok ya? 😦

  4. malahan menjadi perokok pasif lebih berbahaya daripada perokok aktif 😦

  5. Gambar kartunnya keren2 🙂 salut deh…. Btw TanyaKenapa.com gak ada hubungannya ama produsen rokok loh… 🙂

  6. Di Colorado ngak boleh merokok di tempat umum, banyak mas tempat bebas rokok disini. Kalau di Indo mah susah wong pendapatan negara terbesar mungkin dari pajak perusahaan rokok … 🙂 Tapi mo gimana wong berhenti merokok tuh juga susah. thanks

  7. Memang sullit, karena keberadaan industri rokok, erat dengan petani tembakau yang tersebar di beberapa wilayah, tenaga kerja perusahaan distribusi, sampai tukang linting (Sigaret kretek tangan). Pemerintah hanya harus tegas menerapkan aturan agar tak merokok di sembarang tempat, karena beberapa teman terkena kanker paru-paru, hanya karena suaminya perokok (dan suami aman-aman saja). Jadi yang nggak merokok, malah berbahaya kalau didekatnya perokok.

  8. katakan TIDAK untuk merokok 🙂

  9. Mantap mas,…. tergambar lah begitu merana berda dikumpulan perokok berat, dan begitu enaknya merokok dikeramaian 🙂

  10. Kalau di angkot orang merokok asapnya malah dihembuskan langsung ke muka kita … memang sudah parah …

  11. merokok bukan rugi diri sendiri saja,
    tapi kasihan orang disekitar kita yang turut menghirup asap rokok,
    JADI STOP MEROKOK SEKARANG JUGA….

  12. sebaiknya sebagian besar rokok itu di-ekspor saja, kan kita bisa dapat uang, lalu uangnya utk beli masker anti-asap-rokok 😆

  13. kreatifitas tak kenal batas… sip2
    kenapa iklan rokok hadir terus ? tanya kenapa

  14. dulu saya penikmat betul rokok. sekarang tidak sama sekali. rasanya sudah sepuluh tahun. ternyata bisa berhenti.

  15. sebuah fakta menyebutkan jumlah pengeluaran buat penderita penyakit akibat rokok jauh lebih besar dari pada pemasukan yang diperoleh dari produksi rokok!!!!

    sepertinya fatwa haram MUI untuk rokok benar-benar mesti ditegakkan.
    itu kalau pemerintah gak mau rugi banyak.

  16. “Tanya Kenapa?” ini diusulin aja buat iklan….siapa tahu ada yang bikin versi iklannya….

    sukses sekali menyindir iklan rokok….

  17. Setuju sama mbak/mas typercat18, ini harusnya dibikin versi iklannya. :mrgreen:

    Jadi ingat kata-kata dosen saya, kalau merokok di tempat umum itu mengganggu hak orang lain. Lebih baik difasilitasi di goa saja. 😛

  18. Ini berarti membuka peluang untuk produsen minuman auntuk memproduksi minuman yang dapat diminum lewat masker….ada ide?

  19. salah tuh.harusnya yg dimaskerin orang2 yg ngerokok aja..biar gak bisa ngisep..
    bawa poster dengan tulisan :
    MOHON MAAP, KAWASAN INI BEBAS ASAP ROKOK.KALO MASIH MAU MEROKO,MEROKOKLAH DIDALAM MASKER.BELI MASKER DARI SAYA TRUS DIPAKE.OK”
    yee..ketahuan bakul masker.. :))
    —————————————-
    Corgir:
    hi..hi..hi..benar juga, tapi ngomong2 aku sudah pernah mendisain alat semacam itu, alat untuk merokok di ruang public, silakan lihat di sini.


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s