Puasa dua musim

Puasa dua musim

Untuk memperingati dua musim hilangnya Liga Inggris di TV lokal 😦

Iklan

7 Komentar

  1. Ada hikmahnya puasa nonton bola, biar lebih khusyu puasa ramadhan-nya …

  2. Selain bisa khusyu puasa Ramadhan-nya, teh Nuri juga lebih senang kan bisa diapelin tiap malam minggu hehehe

  3. weyheihei… kirain apa? hagshags… lucu 😀

  4. Selamat idul fitri bagi yg merayakan idul fitri. Selamat berlibur bagi yg berlibur. Mohon maaf lahir dan batin.

  5. Gak papa liga Inggris di-puasa-in..

    yg penting lega calcio jalan terus..!!!

    hehe..
    (numpang liat ya.. asyik bangetz blognya.. Btw Boleh nge-link??)

  6. Waah, baguuss..
    ngga nyangka kalo ternyata tentang “puasa” Liga Inggris 😀

    suka banget sama coretan-coretan pinggirnya,
    gunawan mohammad versi gambar..
    salam kenal mas 🙂

  7. ooohh puasa liga Inggris,
    baru juga 2 musim, bang Toyib aja udah pergi 3 kali puasa 3 kali lebaran tuh hehehe…
    yang sabar ya kali aja besok2 ada lagi 🙂


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s