“Indeks saham” anjlok

Iklan

9 Komentar

  1. hahaha.. lutchu..lutchuu…

  2. hoho. segitunyakah dampak krisis di amerika sampe2 statistik blog pun ikut turun? hwehe..

    (^_^)v

  3. emang ada korelasinya ya,,,

  4. wew… nikmatin ajah… ntar juga naek lagi… 😀 *apa yah?*

  5. Kalau statistik blog turun itu karena libur panjang lebaran kemaren, semua mudik dan nggak sempat nge-blog … hehehe

  6. Bikin karikatur yang heboh lagi dong biar naik lagi grafiknya ! 🙂

  7. Ho.. ho… tenang doy, masih pada libur semua orang. Ntar baliknya pasti lebih cepet dari pada statistiknya indeks saham. thanks

  8. Wah, sama nih.
    Daku juga sering heboh kalau melihat grafik blog.
    Hehehe…

  9. ahahahaha. kreatif mas!
    bener juga, kadang suka miris kalo liat statistik blog terjun bebas. itu tanda perlunya posting baru. hehehe


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s