Porno

Iklan

12 Komentar

  1. kok co2 yang memperdebatkan masalah porno ato enggany? dan kenapa ce yang jadi ‘obyek’ pornografi … emangny co juga ga bisa dianggep porno y? tlg dilanjutin gambarny dong … setelah mereka b2 yang baca koran di atas kejebur msk jurang … selanjutny apa hehehe … ditgg sambunganny yak !!!
    —————-
    Corgir:
    Emangnya cerbung, 😀 hi…hi…hi… Tapi iya juga ya… ntar tak pikirkan sambungannya… Atau ada ide?

  2. Awas… dua-duanya bakalan jatuh tuh ke lubang… 😛 asyik banget jadi kang Pop, bisa menyampaikan sesuatu melalui coretan dan mengelitik. thanks

  3. porno emang kadang bikin parno. hwehe…

    (^_^)v

  4. Ini dialog keren nih….berharap banget di depannya tidak ada jurang. kasian bang kalo semua jatuh ke jurang. Mudah2an ada yang bisa mengingatkan bang.
    —————
    Corgir:
    Dialognya ok, tapi harus hati-hati, saking seriusnya gak liat ada lobang menganga.. Kita dari pinggiran cuma bisa teriak “Awas ada lobang!” 🙂

  5. yang salah korannya
    😆
    ——————-
    Corgir:
    Benar… Soalnya mereka baca koran terbalik, sedemikian rupa sehingga rok yang dipakai oleh seorang gadis di koran tersebut jadi terkuak/kebalik he…he…he…he…

  6. Bang … bang … mana lanjutan cerbungny niy? ideny bikin UU pornografi bt co … jangan bt ce doang, ga adil kan? huhuhu … ditgg isu2 selanjutny lwt coretan2 yg lbh hot hehehe ^^
    ———————
    Corgir:
    Coretan yang lebih “hot” ? Ah gaklah takut… kan sudah ada undang-undangnya 🙂

  7. segera sahkan undang-undang anti pornografi,

    dan semuanya akan terasa lebih jelas dan indah.
    insyaAllah…..

  8. walopun sudah disahkan toh sekarang masih tetep ada pro kontra…
    ##$%#^^^@ ?? itulah indonesia…

  9. inilah yg aku suka bila berkunjung ke blog abang kita yg satu ini.penuh intrik yg menggelitik disetiap coretannya.
    hebat,bang.
    salam hangat selalu

  10. PORNO NI BEST KER…KN PENAT 2 MAIN SORANG2 JE…KEKKEKEKKE

  11. Aduwww kakang
    hari gini masih debat aja ama pornografi dan porno aksi
    skarang tu adanya porno gratis dan porno asik
    Aq sendiri aja banyak bukti lok undang2 cuma jadi tulisan doang
    buktinya pelanggar undang2 itu malah kaya disuruh (anggapan orang si)
    balez di ym q

  12. aduh kenapa ga poto bokeb sih wah parah gw ketripu lu kenapa ga bikin aja majalah anak lucu. biar gw ga salah lg ya


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s