Semoga Obama menang

Iklan

20 Komentar

  1. Wah kalau itu terjadi… Good luch deh.. πŸ˜› thanks

  2. Asyik juga karikaturnya…Sekalian nanya gimana caranya bikin karikatur seperti diatas. Mohon izin jika diperbolehkan, karikatur di atas saya copy paste di blog saya. Jika tidak diizinkan…ya tdk apa-apa (bagi ilmunya saja). Thank’s
    —————————–
    Corgir:
    -Cara bikin coretan ini? Yah… saya pakai cara yg termasuk “kuno” Pak, coret2 manual pakai pinsil atau alat tulis lain trus discan, balon2 kata-katanya ditambahkan pakai macam2 software yg tersedia (berhubung tulisan tangan saya ancurnya bukan main ha…ha…ha….).
    -Copy paste? Silakan Pak. πŸ™‚ Gak rugi kok, bahkan jadi makin banyak yg liat dan baca :). Terimaksih sudah berkunjung balik πŸ™‚

  3. alasannya masuk akal :mrgreen:

  4. haha
    iya, masuk akal dan praktis

  5. hwahaha… doa yang langsung to-the-point. cerdas! hwehe…

    (^_^)v

  6. haahahaha lucu sekali duakali tigakali deh…

  7. hahaha….aku juga ukung obama… soalnya temenku mirip wajahnya ma dia

  8. Huahahaha…. memang otak bisnis. Boleh juga tuh idenya si tukang parkir. Tapi apa bekas rumah Obama masih ada dan masih asli sampai sekarang ya?? πŸ˜€

  9. hehehe…belom tentu juga sih…
    ane passs aja lah…

  10. Berarti pilkada di Indonesia tambah satu lagi yaitu yg di AS sono …

  11. Heboooooh…., pemilunya disono, ramenya disini,
    Tayangan TV tentang ini juga sangat berlebihan.
    Anehnya, masyarakat kita juga terbius dengan berita ini.

    Mana mungkin OBAMA kalau terpilih mau memberi atensi yang lebih ke Indonesia, sementara persoalan Amerika juga sangat rumit saat ini.

    Achh.. mimpi kale yeee

    Btw, aku pernah nyoba coret2, tapi hancur lebur ……
    gimana sih Mas konsepnya, kepengen tuh berkarikatur ria
    ——————
    Corgir:
    Konsepnya? Ah pertanyaan sulit, aku bukan profesional, cuma iseng. jadi bisa dikatakan konsepnya adalah iseng πŸ™‚ Serius! Kalau dibikin terlalu serius jadinya malah kita jadi takut salah dstnya… so tetaplah iseng menarik garis πŸ™‚ Ayo ditunggu coretannya Mas!

  12. Moga obama menang, salam kenal m(_ _)m

  13. hahahaha….
    kawasan wisata baru di jakarta… πŸ˜€

  14. […] Akhirnya doa si tukang parkir terkabul . Bisa jadi sebentar lagi bekas rumah tinggal dan sekolah Obama benar-benar ramai […]

  15. Pemerintah harus memikirkan apa yang sesungguhnya merupakan harapan dari rakyat kecil…semoga

  16. πŸ˜€

  17. Realita bukan hanya tukang parkir toh yang ngarep banyak dari Obama? Seru bang!!

  18. mungkin tukang sablon udah mulai ngedesain2 kaos obama ya πŸ™‚

  19. semua senang obama menang, tapi apakah akan membantu kehidupan anda? ah tidak mungkin
    Justru masalah sudah menanti dia, krisis ekonomi global

  20. waaahhhaaaaa haaa kereeeen !!!!


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s