Superman

Akhirnya doa si tukang parkir terkabul πŸ™‚ . Bisa jadi sebentar lagi bekas rumah tinggal dan sekolah Obama benar-benar ramai dikunjungi oleh wisatawan dalam dan luar negeri. Setidaknya hal ini membantu kerja dinas pariwisata dalam mendatangkan turis he…he…he…

Yah begitulah pesta demokrasi di USA yang mampu menyedot perhatian dunia, hampir semua media meliputnya dengan porsi luar biasa dan banyak dari kita terpesona dibuatnya,Β  persis seperti Boni yang tergila-gila dengan Superman πŸ™‚ Namun apakah semua ini memang tidak akan ada artinya bagi Indonesia? Seperti yang diungkapkan oleh Cak Kandar sebelumnya. Kita tunggu saja.

superman

Iklan

14 Komentar

  1. Semoga Obama dapat menurunkan harga beras, terigu dan notebook … πŸ˜€

  2. Dan menurunkan “tensi”nya πŸ˜€

  3. hancock aja deh

  4. karikaturnya bagus…

  5. Ya… semoga saja….

    btw ide pean ada terus mas.. salut….

    Maaf lama ga mmpir disini.. saya skarang pindah ke htp://azaxs.net
    Suwuun πŸ™‚

  6. Ya… semoga saja….

    btw ide pean ada terus mas.. salut….

    Maaf lama ga mmpir disini.. saya skarang pindah ke htp://azaxs.net
    Suwuun πŸ™‚

  7. hahahaha….keren idenya…. πŸ™‚

  8. Klo Obama bisa nurunin harga sembako dan BBM, pilpres 2009 gue coblos Obama maning, kekekekeke

  9. Wah…. blog yang lain daripada yang lain
    Bener-bener orisinil dan enak dibaca
    [padahal gak pakai bumbu ya…]

    Terima kasih diberi kesempatan nulis disini.
    Terima kasih juga telah memberi kehangatan di pojok YoGyA [yang lain]

    Salam kompak selalu

    eshape

  10. hahaha. keren..kerenn..
    tapi semoga keberhasilan obama bisa berdampak pisitip buat indonesia tercinta πŸ˜›

  11. Wih…jangan salah, keluarganya yang di indonesia makin sayang sama Obama tuh bang. Boleh jadi saat mau berkunjung ke Indonesia nanti dikira kunjungan kenegaraan lagi bang? Padahal niatnya ketemu sodar2nya…tapi apa sempet ya?…..
    —————————————–
    Corgir:
    Saudara? ….. Iya ya. πŸ™‚

  12. wah.. sip.. Mohon Ijin jd penggemar.. πŸ˜€ (*Penggemar coretannya)

  13. wew, keren…
    selamat buat bang Obama πŸ˜€

  14. semua senang obama menang, tapi apakah akan membantu kehidupan anda? ah tidak mungkin


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s