Setangkai (2)

Melanjutkan hasil “mengais” sisa-sisa masa lalu, di bawah ini saya posting lagi dua sketsa bunga mawar yang dibuat lebih dari enam tahun yang lalu. Sebelumnya di blog ini saya juga pernah posting sketsa setangkai mawar, posting kali ini masih mawar yang sama namun sketsanya dibuat pada hari yang berbeda. Pertama dibuat tgl 13 April 2002 dan yang kedua dibuat tgl 14 April 2002. Pada posting sebelumnyaΒ  sketsa mawar juga dibuat pada tanggal 14 April 2002.

Sketsa 13 April 2002

Sketsa tanggal 14 April 2002

Iklan

12 Komentar

  1. berarti udah jadi sketsa bunga klasik dunk…
    ————-
    Corgir:
    Yup πŸ™‚ Rasanya baru kemaren corat-coret di pojok kamar dan dengan gelas berisi air setengah penuh serta setangkai mawar di dalamnya sedang merekah indah.

  2. wuich… keren sketsanya πŸ˜‰

  3. Hehehe, April jadi romantis nih ye, 2 hari pedekate tuk ngajak Nuri palentinan? 2002 -2008? wah dah 6 tahun ya…u’uyyyy…pejuang yang gigih πŸ™‚ mungkin dirasuki oleh semangat dan jiwa kepahlawanan yang lagi diresapi hari ini, 10 November 2008. Thanks to pahlawan….
    ————-
    Corgir:
    Hah! Semangat Pahlawan boleh juga tuh dipakai untuk mendapatkan Nuri ha…ha…ha… πŸ˜€ Yup. Thanks to pahlawan!

  4. bunga mawar bikin hati berbinar

  5. andai aku bisa kayak gitu…lubang semut pun kan ku bwat sket…
    —————
    Corgir:
    Ha…ha…ha…ha… ini baru komentar yang lucu πŸ˜€

  6. Gambarnya lebih damai…ada apa gerangan? Lagi bikin taman bunga? atau ada seseorang yang akan di beri bunga?
    ———————-
    Corgir:
    Apa gambar-gambar atau coretan-coretan sebelumnya tidak damai? (mencoba melihat lagi ke belakang…. ). Ah, Pak De ada juga benarnya ya πŸ™‚

  7. Bunganya cantik sekali, Mas Popop..
    —————-
    Corgir:
    Wah lebih cantik yang aslinya … πŸ™‚

  8. om om … bunga mawarnya dapet dari mana? bukan dari si cantik kan kikikikikk ^^ tapi keren ‘lah’ … garis tangan muanteb pisan !!! salut 2 jempol deh.
    ———–
    Corgir:
    Ah, aku lupa dari mana mawar itu ya?… (mencoba mengingat )

  9. Keren OM…

    Bikinin sketsa foto saiya Om…

    :mrgreen:

    —————-
    Corgir:
    Wah… kalau sampeyan cewek aku mau sketsa fotonya hi…hi…hi… πŸ˜€

  10. luar biasa karya seni yang tinggi
    salam blogger

  11. bagus deh skets nya πŸ™‚

  12. tiga mawar bertangkai, satu mawar tidak bertangkai
    hal yang sama terjadi pada gambar ke dua.
    dua tangkai bunga yang ke dua menghadap ke belakang
    bunga yang tidak bertamgkai pindah ke kanan
    itu artinya gambarnya tidak sama!

    hallaaah……. analisisnya, πŸ™‚
    ————————-
    Corgir:
    Wah terimakasih sudah membantu mengingatkan aku. Memang mawar di atas bukan dibuat dari setangkai mawar, tapi dua tangkai he..he… jadi bukan tiga tangkai (Anda benar 1/2). Tapi judulnya masih relevan “setangkai” karena disketsa setangaki demi setangkai. Halllah! Pembenaran ha…ha..ha… πŸ˜€


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s