Benjol

Hi…hi…hi… iseng-iseng cerita tentang kutu yang pernah aku posting sebelumnya berlanjut dengan posting kutu yang ini. Bagi kutu rambut kepala manusia tempat mereka hidup layaknya sebuah “planet” bumi bagi manusia. Memangnya jaman sekarang masih ada yang kutuan? Jawabannya tentu masih ada, setidaknya  di kepala tokoh di bawah ini he…he…he… Tapi berkutu ini bukan pengalaman pribadi lho :D.  O ya, untuk yang mau lihat posting kutu sebelumnya silakan mampir di sini.

benjol

Iklan

5 Komentar

  1. hehehe…lucu banget. bisa aja sampeyan mas..ngga ada kutu, pabrik shampo tutup mas.

  2. hahaha lucu…kalo kutunya pada ngumpul di benjol jadi gampang mitesnya…

  3. om popop ternyata bisa becanda juga yah … lucu om guyonannya !!! ojo lali bikin episode 3ny dgn tokoh2 utama si bapak-anak kutu ini hehe

  4. si tuukul waktu masih “idup” khan sering bilang kutu kupret…itu g mas??

  5. hwahaha. kutu. ada beragam jenis kutu. kutu kupret, kutu air, kutu nggujandamu, ampe kutu kanmaklampir. hwehe.

    (^_^)v

    entah sekarang kok dah ga ada lg org berkutu di sktrku. pdhl dulu wkt msh kecil byk bgt org kutuan.


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s