Paspor

Paspor
paspor

Merujuk kasus Film Fitna yang diposting di Youtube dan katun Nabi Muhammad yang dimuat di salah satu blog di WP, sebagai salah satu penghuni jagad maya aku turut prihatin dan mengecam setiap pemuatan materi yang menghina kepercayaan atau agama orang lain di media apapun. Namun mudah-mudahan apapun kasusnya semoga tindakan pemblokiran untuk menangkal penyebaran informasi yang tidak diinginkan ini, seperti yang pernah dialami Youtube tidak akan pernah terjadi lagi. Kalau tetap ada pemblokiran? Ayo siap-siap buat yang belum punya paspor, urus dari sekarang he…he…he…he…

Iklan

6 Komentar

  1. hhahahahaha….keren keren….
    apa jadinya ya kalo Youtube sama WP di blok???
    kerjaan Roy Suryo tuh, iri gak bisa ngeblog…
    wakakakakak

  2. musti ngopi semua tulisan nih, sebelum WP gak bisa di akses dari indonesia 🙂

  3. klo youtube n mp di blok..ganti aja tuh merk laptopnya…jgn pake vaio..vario aza..bs jjs..he..e

  4. biarin aja, gak usah terpancing provokator, serahkan aja sipembuat komik pada Osama Bin LAden

  5. ada2 aje si om 🙂

  6. Wah wah….jangan sampai di blok dah…meding jadi blogger sejati aja dari sekarang. dengan menulis yang baik. artinya tidak menyinggung siapapun apalagi berbau sara. repot lah!


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s