Arisan Ciganjur

arisan-ciganjur

Arisan?… ha…ha..ha… katanya tokoh-tokoh ini memang mau kumpul-kumpul lagi. Tapi kira-kira apa komentar tokoh yang duduk paling kanan ini ya? Sengaja aku kosongin balon kata-katanya, silakan beri komentar tentang apa  yang mungkin terlontar dari sang tokoh ini. Pasti sesuatu yang penuh kejutan… 😀

Iklan

22 Komentar

  1. Mau arisan koq repoooooot…. 😀

  2. udah-udah nggak usah rebutan….paling saya yang kepilih.

  3. Kumpulan ini kan karena saya ada, itu aja kok repot.. hehehe..

  4. mau giliran ya silaken, mau rebutan ya silaken … gitu saja kok repottt, yg penting aku sudah pernah jadi presiden …

  5. serahkan negara ini sama yang lebih tua. gitu aja kok repo…

  6. hehehehehehehehe… koq rebutan… kaya anak TK ajah.

  7. nggak usah pake arisan segala… serahkan ke masyarakat aja, gitu aja koq repot…

  8. eh eh . garuk garuk ketek . aw aw aw . enake rek rek

  9. Ndak usah repot2, gitu aja kok repot !

  10. Biarin aja kosong kata-kata balonnya!! Gitu aja kok repot!! :mrgreen:

  11. Nek mau slamet wis pilih aku, soale sing liyane ora karuan kabeh, ngono ae koq repot. Kira kira isi kolom yang tepat mungkin itu ya ? Okay sukses untuk anda.

    Regards, agnessekar.wordpress.com

  12. 😆
    Satu-satunya wajah baru cuma Sri Sultan ya? Yang lain… halah… sudah bosan liatnya :mrgreen:

  13. Tak usah repot-repotlah……,
    jabatan presiden kasi ke Gus aja
    kemarin kan belum kelar tuh…..
    uda keburu dilengserkan mas Amien 🙂

  14. Peserta arisannya cuma 4 ya?
    Eh iya, kira2 Gus Dur ngomong apa ya?
    Hem… mari kita dengerkan bersama2.

  15. “Ya kalo jadi presiden lagi… Sukur. Kalo engga ya engga apa-apa. Gitu aja kok repot…” Gitu kali ya :))

  16. Yang memilih tetap bebas dan rahasia…..

  17. gitu aja kok repot…
    “ayo ndang dikocok nda….”

  18. ha..ha…perkara bargaining….

  19. kayaknya bangsa ini lagi butuh yang ‘baru’ dah…

  20. mau dong ikut arisannya :mrgreen:

    keren banget karikaturnya 🙂

  21. emang gua pikirin…..??!!!

  22. I’ve been exploring for a little for any high quality articles or weblog posts in this sort of area . Exploring in Yahoo I at last stumbled upon this site. Reading this information So i’m satisfied to express that I’ve a very good uncanny feeling I found out exactly what I needed. I such a lot unquestionably will make sure to do not disregard this website and give it a look on a continuing basis.


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s