Badut

badut

Beberapa Boni di postingan sebelumnya:

Pemilihan ketua kelas

Berputing satu

Time out

Artis dan jabatan publik

Iklan

8 Komentar

  1. Indonesia banget, mantu sendiri dibilang BADOET. Mantab!

  2. hwehe…

    keknya badut ancol dah kalah saing, tuh.

    v(^_^)

  3. Kalau mau jadi badut mesti siap-siap kostumnya nih …

  4. keren banget yaaa
    karikaturnya
    🙂

    aku mau donk
    dibikini karikakatur
    hehehe

  5. Hidup Boni !!!!!! Wkwkwkwkwk… 😀

  6. ikhlasin aja yah…
    wong dapet 20 rebon
    khan lumayan lepas sangu skolah si BONI
    he..he

  7. gambar badutnya mana?

    btw, saya izin pake salah satu gambar karikatur punya kang popon buat melengkapi artikel saya di http://iskandarjet.kompasiana.com/2009/03/30/pemilu-h-10-partai-segala-penyakit/

    mudah2an berkenan.

    thanks, n sekalian kenalan nih… hehehe…

    • Wah iya ya… seharusnya ada gambar badut politik, tapi kan hari-hari ini banyak kok yang muncul jadi tidak usah digambarkan lagi. 🙂

      O ya… gambarnya silakan dipakai Mas 🙂

      Salam kenal juga.


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s