Ruang ngeblog

ruang ngeblog

Sketsa di atas adalah ruang berukuran 3 m x 2,5 m yang merupakan ruang tempat aku ngeblog, mulai dari corat-coret di kertas sampai di upload ke blog ini. Lumayan nyaman walau berantakan… hi…hi…hi… Belakangan karena lama tidak ngeblog lama-lama ruang ini berubah jadi ruang facebook gara-gara ada yang suka facebook-an di ruang ini he…..he…he….he…

Bagaimana dengan ruang tempat Anda ngeblog?

Iklan

17 Komentar

  1. apa kabar bang?

    ruang saya macam2. bisa di kamar. di warnet. di kantor 🙂

  2. gud…
    aku malah nggak punya ruang ngeblog pak..
    hanya nebeng aja dimana bisa onlen…

    bgm kabarnya?

    • Wah mentang-mentang jarang ngeblog pada nanya kabar he…he…, kabar aku baik Bung Ciwir 🙂 Cuma posting dan coret-coret saja yang berkurang drastis neh…

  3. kok permadani dari Ari? yang dari Nuri kok gak disebut? foto Nuri kok juga gak ada ditembok? hehehe

    • Eh Mas, Ari itu cowok ha…ha…ha….
      Nuri? Iya neh…. Nur kasih komen dong di blog ini… 😦

  4. ruang ngeblog ku adalah ruang kerja milik kantor,
    akhir-akhir ini jadi kebanyakan FB

  5. Kok sama banget kayak ruang tempat aku ngeblog mas? hahahaha…. ternyata ada kembaran saya di gambar :mrgreen:

    • Berarti kita punya kemiripan…. Sama-sama berantakan he…he…he…he….

  6. ouw pantesan, ganti fesbukan to ?

  7. wah…wah…… i like the scetch. awesome

  8. wah mirip kyk kamar sy..tp masuh mendingan 😀

    wah blog nya bagus..bnyak gambar2..

    wah kyknya mas ini jg bgt gambar…:D..

    salam kenal

  9. hmm… kayaknya kenal deh sama yang sedang asyik fesbuk-an yg di gambar.. 😀

  10. mmmmmmmmmmm,,


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s