Silaturahmi

Silaturahmi

Iklan

6 Komentar

  1. nggak apa-apa pak kyai, nggak bisa salaman…minta doa dan dukungannya saja ya… 🙂

  2. Salamannya pake tangan kiri aja ya. Yang penting dapat berkahnya kyai.

  3. wakakakak
    silaturahmi kayak gini nih 😀

  4. Salamannya boleh diwakilkan, kalau tangannya sakit, yang penting doanya

  5. Salamnya salam tempel. dong…mungkin sakitnya agak sedikit berkurang…

  6. salamnya nggak ikhlas siy, hanya pemanfaatan masa kampanye doank


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s