Coretan Pinggir di Majalah e-Indonesia

Coretan Pinggir diulas di majalah e-Indonesia, e-Indonesia? Majalah apa ya?  Buat mereka yang berkutat di bidang IT mungkin sudah mengenal majalah ini,  tapi terus terang saya baru mengenalnya ketika iseng-iseng googling dengan memasukan kata “coretan pinggir” dan munculah informasi tentang keberadaan majalah ini. Ternyata majalah yang khusus membahas hal seputar teknologi informasi dan komunikasi ini, di edisi terbarunya (edisi  no.29) mengulas soal keberadaan blog Coretan Pinggir. Blog ini dianggap sebagai blog kreatif (what?…) he…he…he…. Buat e-Indonesia terimakasih sudah diulas, kapan-kapan saya mau dong diwawancara dan difoto ha…ha….ha….ha….

Mau tau bagaimana ulasan e-Indonesia soal Coretan Pinggir? Berikut cover majalah dan ulasan Blog Coretan Pinggir oleh e-Indonesia.

Majalah e-indonesia cover

Klik untuk mendapatkan gambar yang lebih besar

Majalah e-indonesia coretan pinggir hal 28Klik untuk mendapatkan gambar yang lebih besar

Majalah e-indonesia coretan pinggir hal 29Klik untuk mendapatkan gambar yang lebih besar

Iklan

24 Komentar

  1. selamat ya pop..

    terus update dong blognya..
    jangan ilang timbul kek kemaren

  2. congrats 🙂

  3. Selamaaaaaaat. Habis di publish biasanya di ajak makan2… iya dooonk. nah kenapa kami dilupakan?

    • Soalnya makan-makan angin, jadi bisa dilakukan di tempat masing-masing hi….hi…hi…hi….

  4. Cieee Mas Popop… selamat ya…
    Pesan sy jgn sampai pujian itu menghilangkan ide seperti karya-karya sebelumnya…

    • ngikut kang Rudi ajah… selamat y mas Popop, salut 😀
      terus berkarya y – salam ngeblog sakainget 😀

      • Salam ngeblog juga, terimakasih sudah corat-coret di sini )

    • Pesannya dicatat 🙂

  5. wuih, selamat selamat…

    v(^_^)

    tapi kok kagak ada sesi wawancara ama pak popopnya, yak? ah, kurang afdhol neh…

    • Iya neh…. Buat Metro TV, RCTI, ANTV, CNN, Fox dst…. liput Coretan Pinggir dong ha…ha….ha…ha……

  6. mantap, semoga coretannya makin tebal, memberikan inspirasi kepada yang punya coretan…

    • Sip…! Terimakasih Mas…. O ya, inspirasi untuk yang nyasar ke sini juga tentunya…

  7. Slamat… slamat… Mas.
    semoga tambah banyak coretannya…
    salam superhangat

  8. top top top
    selamat boss…
    buat para blogger, mas popop ngungang makan-makan nih…. 😀

  9. Woooooooow… kereeeeenxzzzz… Mantaaaabs Surantaaaaaabs… TOP Markotop… kapan makan makannya maaaaaaas… daaaaaaaaah jadi bintaaaaaaang yaaaa… artis sinetrooon… minta tanda tangannya duuuuunk… :mrgreen:
    Salam Sayang 😆

  10. -selamat mas,maju terus dengan artikel manerik dan bermanfaat.
    -slam

    • Terimakasih Pak, tapi apa daya, aku baru bisa corat-coret dulu saja, kalau artikel… wah……

  11. wah mantab pop… bravo… ditunggu hasil karya lainnya

  12. Lam kenal ya…….lucu abiiis. Ingat temen SMA gw, yang dulu kalo nulis surat suka disisipin kartun…..jd ngabacanya lebih asyik

  13. hehehe… ngetop sekarang yaaahh…
    kita tunggu makan2nya..

  14. gila, keren abies…salut deh ama mas popop
    kreatifitas yang mungkin sedikit orang yang bisa melakukannya
    tapi ide, memang gak bisa di sama2in ma orang lain. ide yang luar biasa…

  15. huebattttt
    salam kenal


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s