Los Galacticos II

Beberapa waktu lalu seorang teman Cas Rudi melalui facebooknya minta kepada saya untuk dibuatkan coretan mengenai Real Madrid yang sedang giat menghambur-hamburkan uang untuk membeli pemain top. Tepatnya dia minta dibuatkan coretan Ronaldo, Kaka dan Ribery yang duduk berdampingan, sehubungan dengan perkembangan terakhir di mana D.Villa juga sudah ikut digaet oleh Real madrid, maka saya tambahkan coretan D.Villa yang digaet dengan harga 40 juta Euro.

Saya tidak tau persis apakah Cas Rudi penggila R.Madrid atau tidak, tapi ketika final liga champion yang lalu dia sampai Gondok abis gara-gara MU keok he…he…he…Β  Saya tidak akan berpanjang-panjang karena sang Cas Rudi katanya akan membua review soal ini dengan memakai coretan ini. Jadi silakan kunjungi blog Cas Rudi.

Buat Anda pendukung Real Madrid berdoalah semoga musim depan hidup Anda semakin bahagia, tidak seperti musim ini he…he…he…

Popop

(tidak sabar menunggu musim depan dan melihat Barca tetap superior he…he…he…he… )

Los Galacticos II

6 Komentar

  1. Mas POPOP yang baik, saya jadi tersanjung begini… πŸ™‚ hehehe… Terima kasih ya… Semoga saya bisa mereview-nya sebaik coretan yang Mas Popop buat… Kalau sudah selesai nanti saya kirim kabar…
    unduh dulu ah gambarnya…. hihihi…..

  2. top deh bos…
    tapi sayang, taun depan tetep aja real madrid nggak bisa juara karena masih ada barcelona, huehuehue… πŸ˜†

    b-a-r-c-a

  3. coba kalo itu semua untuk rakyat miskin…

  4. […] yang dilakukan oleh manajemen klub Real Madrid. Salut untuk Mas Popop karena dua hari kemudian coretan itu sudah jadi. Sekarang tinggal kewajiban saya memberikan review atas […]

  5. nggak ngerti bola euy, ngertinya berjudi aja kekekekekkk

  6. […] untuk anak-anaknya, yang juara umum kedua disekolah, yang menyatakan kalau blogger juga manusia, yang memberi proyek review dari coretannya, yang kuliah di negeri jiran, yang selalu berdamai dengan fisika, yang themesnya saya ingini, yang […]


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

