Saya akan katakan….

Anggaplah Anda mempunyai kesempatan berbicara kepada tiga capres , layaknya seperti seorang guru atau dosen yang killer sehingga membuat ketiga capres tersebut duduk dengan rapi dan melipat tangan mereka di atas meja.  Nah… kira-kira apa yang akan Anda sampaikan pada kesempatan tersebut? Balon kata-kata di bawah ini segaja dikosongkan untuk menunggu ide Anda, komentar terbaik (menurut saya he…he…he…) akan saya copy paste untuk melengkapi balon kata-kata di bawah. Silakan sampaikan ide “gila” Anda…  😀

Saya akan katakan

Iklan

8 Komentar

  1. Sudah jelas semua ya? Kalau belum, baca diktat yang saya jual kemarin ya…nanti saat les sore baru kita diskusi, sekarang saya mau ke kebun dulu `tuk nyangkul biar ada tambahan, daripada saya narikin kalian sumbangan tidak wajib tapi harus, ya kan?…Nah, ada pertanyaan gak? kalo gak ada yang bertanya, saya yang bertanya, coba dari kiri ya, neolib itu terdiri dari berapa huruf?, untuk yang ditengah, ke-rakyat-an itu kenapa nggak ditulis dari-rakyat-lah, trus pertanyaan terakhir untuk yang kumisan itu, ah gak usahlah, gak jadi, sebaiknya lebih cepat pulang lebih baik…daaaaag

  2. dari militer, dari pengusaha, atau dari putri negarawan, kelak kalau jadi presiden tetaplah merakyat yah… !

  3. kalo nanti dah lulus, inget yang kalian omongkan kemaren ya? jangan cuma inget doang tapi, laksanakan…

  4. Cuma satu pesan sy….
    jadilah pemimpin yang amanah…

    *klise sekali, ya ? he..he..*

  5. sebelumnya salam kenal dulu, Mas…

    hm,, saya akan berkata-kata…
    “ingatlah bahwa hidup bukan hanya di dunia, tp masih ada akherat setelahnya.. dan segala sesuatu yg dilakukan didunia ini akan ada pertanggungjawabannya kelak”
    –> ini kayak kata2 guru agama… kayak lagi di kelas agama aja :mrgreen:

  6. Salam kenal!
    Kalo saya baru tahapan mewawancara mereka, belum sampai menjadi guru atau dosen killer. Coba baca wawancaranya di Capres Nomor Cantik

    Tapi saya juga mau mencoba ikutan :
    “Lanjutkan jadi wong cilik! Itu yang kalian inginkan? Lebih cepat kalian enyah dari hadapanku sekarang juga dan lebih baik kalian tidak mencalonkan dir!”

  7. Huaaaaaa ha…..ha…ha….ha…. Wah…. Komentarnya pada bikin ketawa… ha..ha…ha… terimakasih sudah berpartisipasi di dalam kuis tanpa hadiah ini hi…hi…hi…hi… Kini saatnya saya memindahkan komentar terpilih versi saya ke dalam balon kata-kata di atas… 🙂

  8. husssttt, kalo cari nafkah jangan rebutan, jangan sikut2an, jangan rakus. ntar merugikan orang banyak. dosa loh menyalahgunakan wewenang!!!


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s