Akhirnya saya akan katakan

Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih atas ide-ide “nakal” teman-teman sekalian untuk mengisi balon kata-kata pada posting sebelumnya. Namun sayang, hanya satu ide yang akan dicantumkan.

Nah… Setelah menimbang-nimbang, mengingat, melihat, membaca dan meraba-raba akhirnya sebagai juri tunggal dan berkuasa penuh pada kuis tanpa hadiah ini, maka saya memutuskan untuk mengisi balon kata-kata pada posting sebelumnya dengan komentar dari Mas Agustan ๐Ÿ˜€

Akhirnya saya akan katakan

He…he…he…he… gimana? Pantaskan menjadi ide terpilih hi….hi…hi… hi….hi… O ya Mas Agustan, aku sengaja pasang alamat blog Anda pada coretan di atas sebagai tanda bahwa Anda ikutย  “terlibat” kalau-kalau kartun ini diprotes dan dibawa ke pengadilan ha…ha…ha…ha…

Buat teman-teman yang belum belum mengenal Mas Agustan, dia adalah seorang ahli geodesi dan membuat blog khusus mengenai peta dan toponimi.

Iklan

10 Komentar

  1. waduh, nanti saya “di-pritamulyasari-kan” gimana donk? asal nggak “di-elenabobbit-kan” sih gak papa kali yah hehehe

    • He…he..he..he… Mari kita berdoa Mas, semoga tidak akan muncul istilah di-agustan-kan ๐Ÿ™‚

  2. @agustan
    Gimana kalo di-manohara-kan atau di-cici_paramida-kan?

    • Kalau dimanorahakan masih lumayan tuh, “sengsara” membawa tenar tuh ๐Ÿ™‚

  3. Waahaaa,,, agak bikin panas nih… mantap…
    pake bawa2 kumis segala, ga ikutan ah… :mrgreen: *kabuur…*

    • Times no.3 kah? Waduh, jadi gak enak neh…. (Semoga yang berkumis menang…) -> nah mungkin ini cukup mendinginkan ๐Ÿ™‚

      • hehehe… saya sih ngga pro yg mana2,
        yg bisa membawa kebaikan buat semua aja… ๐Ÿ˜€

  4. Hahaha,, bawa2 kumis..

    btw server sampean sepertinya overload mas..

    udah boleh pasang iklan tuh.. hahaa

  5. wessss…. keren mas….. hehehe….


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s