Sinetron

Sambil menunggu hasil “penjurian” pada posting sebelumnya “Kancil, Singa dan ? ” maka aku lanjutkan dulu coretan di bawah ini, jadi yang masih punya ide untuk kuis pada posting yang sebelumnya silakan berkomentar, masih ada waktu πŸ™‚Β  Walaupun saudara saya yang sinting sudah tidak sabar menunggu hasilnya he…he…he….

Saat ini aku terserang flu yang cukup mempengaruhi daya coretku hi…hi…hi… Tapi dengan susah payah sambil membersihkan ingus saya tetap paksakan menarik-narik pensil di atas kertas πŸ™‚ … slurp…ah….

Sinetron

Iklan

13 Komentar

  1. huahaha

  2. sinetron oh sinetron, sekali sinetron tetap sinetron
    sekali seperti itu tetap seperti itu…

    sinetron sudah tidak terlalu mementingkan unsur yang mendidik
    yang penting banyak peminat, dapat untung banyak…
    terserah mau bagus atau nggak, yang penting untung
    makanya, mereka lebih mencari sosok2 pemain yg sedang dicari
    pemain yang sedang naik daun, dan namanya sedang di puja dan dicaci *nah lo*, maksutnya lagi di naik daun di dunia pergosipan….

    buat sinetron coretan pinggir aja yukzzz ha ha ha

  3. oh ya mas popop, kesini memang niat mau cek postingan baru dan memberi komentar sambil senyum2 melihat coretannya loh ya, bukan nagih pengumuman ha ha ha
    *Takut di curigai dan di usir* kekekekekkk

    • Ha…ha…ha…ha….ha…… Lho… kok komen Bung Zulhaq kali ini seperti orang waras ya? he…he….he….

      Btw gak ada yg akan ngusir, justru blog ini diperuntukan bagi orang-orang sinting Haaa haa..ha…ha….

      Popop
      (mulai jadi sinting… juga)

      • ha ha ha, asyyiiikkkkk
        orang sinting bebas berkeliaran dan corat coret nggak jelas
        selamat malam mas popop

  4. seperti juga sinetron2 lainnya, ceritanya ttg persaingan 2 perempuan mendapatkan pria tajir, disertai kekerasan dlm rumah tangga, saingan cowo pihak ke3, dll dll :mrgreen:

  5. hhihi jago bro bikin avatarnya gt hehehe lam kenal ya brother

  6. manohara udah ada sinetron tivinya. rani kapan menyusul?

    • Begitu skenarionya jadi Rani bisa diajak main πŸ™‚ Judulnya….. nggg….. Ada ide?

  7. Sebelum dibuatkan sinetron, mungkin Rani akan ikut….

    Akhirnya Datang Juga !!

    Salam kenal.

    • Ha…ha…ha….. benar juga tuh… hi…hi…hi… (Masih ingat lambaian tangan Rani di TV beberapa waktu lalu…) πŸ™‚

  8. sekalian aja deh ditambah dengan bu Prita …


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s