Jejak langkah di panggung debat

Hari ini debat terakhir capres, sayang juga kalau tidak mengabadikan momen ini dengan coretan, tapi apa ya? Bukannya debat capres begitu-begitu saja dan tidak “menggigit” tapi…. tunggu! Coba lihat bagaimana para kandidat bergerak di atas panggung debat. Anda tau yang saya maksudkan?
Jejak langkah di panggung debat

Nah… kira-kira seperti inilah langkah kaki para kandidat di atas panggung debat. Yup benar, yang no.3 banyak sekali bergerak dan tidak mau terikat di podium yang telah disediakan, apa ini karena begitu nyamannya sepatu JK Collection yang dia pakai? 🙂

Iklan

16 Komentar

  1. dia itu kecapean, kan paling tua, ga tahan pengen duduk 😆

  2. wah benar tuh, tadi malam juga 😀

    • Berdasarkan pengamatan saya, hampir di semua kesempatan Pak Jk ini bergerak seperti itu, tidak mau diam… Gedenya kayak gitu apalgi pas balita, pasti orang tuanya kewalahan he…he…he…. Tapi siapa tau kalau benar-benar jadi presiden ini tanda-tanda kalau dia tidak akan diam jika ada hal-al yang tidak beres.. 🙂

  3. Kalo diliat secara cermat, jejak-jejaknya nggak sama euy…nah looo…ditemenin siapa tuh? hehehe…btw Kang Popop pake JK Collection juga ya? Sangkain Nuri`s collection aja hehehe 🙂

  4. hehehe…iya juga ya 😀

  5. JK Collection! hwahaha!

  6. kalau jadi presiden akan pergi ke seluruh pelosok tanah air kaleee…

  7. kecil tp kok suka keliaran
    apa nggak dikira pecicilan ntar he he he…
    ntar orang sinting sembanrang aja mengatakan cacing kepanasan ha ha ha

  8. kayaknya iklan terselubung tuh
    biar orang pada yakin kalo sepatu yang dipake tahan banting ha ha ha ha

  9. atau mungkin sedikit memberikan isyarat nggak jelas
    kecil2 lincah, bisa menumbuhkan langkah seribu ha ha ha

    *dunia semalkin sinting*

  10. Coretan Pinggir: Jejak langkah di panggung debat…

    Yup benar, yang no.3 banyak sekali bergerak dan tidak mau terikat di podium yang telah disediakan, apa ini karena begitu nyamannya sepatu JK Collection yang dia pakai?
    Selengkapnya

    ……

  11. *kunjungan malam minggu*
    selama malam mas popop


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s