Asap yang benar-benar teruk

Asap yang benar-benar teruk

Iklan

8 Komentar

  1. huakakakkakak…..
    unik unik unik….
    yang lagi masak, bilang hati2
    ntar kompornya meledak, kena sendiri

    • Lha.. selama ini “kompor”nya juga meledak dengan orang kok, tapi yang satu ini curang dia nyuruh orang terus untuk meledak, kasian orang Indonesia dikerjain..

  2. Kalo ada beneran gimana tuh ….:lol:

    Salam KBM

  3. “awak lagi memasak”

    tak benar tuh pak Cik. kalau tak salah “awak” tuh sama dengan “kamu” di Indon ya? sebenarnya harus pake “saya” pak cik…

    • Terimakasih Pak Cik, salah awak… nanti tak robah… Tapi bisa juga Noordin bicaranya kayak gitu gara2 kelamaan di Indonesia he…he…he… Ajak pulang ke Malaysie lagi aja dong…

  4. ha..ha..haa…

  5. cukup asapin aja tetangga itu.. whateper they’ll do.. *ngakak*


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s