Proteksi

Proteksi

Iklan

11 Komentar

  1. (haha)

    kadang masyarakat kita memang bertindak secara berlebihan. over protected! hwahaha!

  2. gak mau kesaing nih ye 🙂

    ah senang maen kesini, cerda sekali siy karya2nya

    salam, EKA

  3. huakakakakakk, bener tuh om. terlalu sibuk menghakimi orang lain, jadi lupa bercermin diri
    jadi ingat bintang panas dari indonesia yang hijrah ke negeri paman sam

  4. Kang Popop, karena film yang buat semua umur “Menculik Miyabi” sepertinya gagal, adabaiknya segera produksi film yang 17 tahun ke atas: “Mencolek Miyabi”, kalo masih gagal juga, buat film yang lebih atas lagi: “Mencolok Miyabi” hehehe, mau gak jadi aktornya? hehehe

    • Haaa….. ha… ha….ha…. Boleh juga neh idenya, mencolok Miyabi, hi…hi…hi…hi…. Tapi menculik saja sudah gak lewat, apalagi mencolok. kalu begitu tak serahkan ke mas Agustan saja 😀

  5. Hehehehe… dimana2 emang heboh dgn Miyabi… jadi laper pengen makan Mi Yamin… 😀 lho…

  6. ternyata cukup lama juga si ahsin tidak bertandang ke lautan inspirasi ini
    ehmm…sekarang topiknya tentang miyabi ya…
    comment pa ya??!!hi..hi…

  7. Pa kabar kang??

  8. wah sebenrnya yg kayak miyabi banyak di Ina, hehe

  9. :))

  10. Hi, i believe that i noticed you visited my site so i came to return the choose?
    .I am trying to to find things to enhance my site!I suppose its
    good enough to make use of a few of your concepts!!


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s