Tikus protes

Iklan

7 Komentar

  1. wakakaka…lambang hewan apalagi yg akan tenar taun ini???

    • Setelah gurita? Wah susah ditebak, yang jelas tapi awal 2010 ini yang sedang naik daun bukan binatang tapi si Abang Sianturi 🙂

  2. biar adil…(tikus gak protes lagi)..pasang fotonya gurita juga, sama buaya..gimana???setujuh…???

  3. HAhahahha,…. benar juga Pak,.. kasihan tikus yang selalu dijadikan perlambang,…. padahal tikus udah mulai memperbaiki diri,…. bahkan ada yg dipelihara,….. klu kucing gimana? kan sering nyolong tuh

    • Itu juga yang terpikirkan olehku, kan ada kucing garong, tapi kucing itu pintar merayu dengan menggosok-gosokan badannya ke kaki tuannya, padahal baru nyuri ikan asin dari meja makan tuannya he..he…he… Mungkin karena pinter merayu dan menjadi binatang yg bebas keluar masuk rumah makanya “status”nya aman, gak seperti tikus 🙂

  4. wakakakak,


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s