Kaki-kaki

Klik di sini untuk melihat kaki lainnya

Iklan

19 Komentar

  1. wew, kaki jaman kapan itu? 😀

  2. kaki sapa tuh mas?

  3. Bukankah satu gambar bisa berarti seribu kata.
    Saya suka coretannya. Salam

  4. Salam brader…. saya posting beberapa komik karya Anda di “politikana” dengan tetap mencantumkan alamat situs http://www.catatanpinggir.com.

    Mohon, jika tidak berkanan, maka akan saya hapus….

    Terimakasih..

    Monggo dolan ke http://www.politikana.com

    Olas Novel

    Wassalam wr wb

    • Salam… 🙂 Silakan dipakai.
      Btw aku sering kok jalan ke politikana, cuma jarang posting saja …

      Salam

      Popop

  5. Salam kenal.. Lagi blogwalking
    Coretannnya keren,,

  6. hahahaha. pasti lagi coret coret, iseng nyoretin kaki sendiri?

  7. Benar-beanr bagus coretan pinggirnya
    Benar-benar di pinggir kakinya
    Salam.

  8. coretannya keren..wuihh
    (http://tric06.student.ipb.ac.id/)

  9. wew, baru ngeliat blog kayak gini..
    unik banget..

  10. wahaaa….pasti posisi ketika anda menggambar seperti apa yang anda gambar itu?

  11. wew kereeeennn…2 jempol deh buat karyanya..:)

  12. jari-jari kakinya emang panjang kayak begitu?? maaf ya 🙂 salam kenal

  13. keren gan,, bermakna banget dah

  14. sketsanya kereeenn.. 😀

  15. coretan aja hasil nya udah kayak gini…

  16. by jabon

    wah yang gambar kok sangat kreatif banget ya


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s