Hari anti tembakau sedunia

Hari ini tanggal 31 Mei diperingati sebagai hari anti tembakau sedunia, untuk memperingati hari tersebut ada baikya kita peringati dengan sebuah coretan ๐Ÿ™‚

Iklan

15 Komentar

  1. hidup dunia bebas asap rokok!
    saya link yah postingannya ๐Ÿ™‚

  2. […] – Berhentilah Merokok, Sayang! – Hari Tanpa Tembakau Sedunia 2008 – HARI TANPA TEMBAKAU SEDUNIA – Hari Anti Tembakau Sedunia – Hari Anti Tembakau Se-Dunia 31 […]

  3. Dunia tanpa asp rokok adalah dunia impian, kapan ya bisa terwujud? Siapa sih penemu rokok? Kalau tahu akan jadi begini mendingan dulu nggak usah ditemuin aja. Hehehe.. ๐Ÿ˜€

  4. Blog dengan coretan yang membangkitkan semangat, maju terus…
    Ngomong2x, salah satu senjata yang paling ampuh untuk memberhentikan kebiasaan merokok ialah: Menutup semua pabrik rokok dan melarang menanam tembakau. hex.

  5. eheuheuheuheuehe

    gambarnya lucu

    tapi kan kasian juga kalo musti sampe begitu dulu baru orang sadar, yes?

    salam kenal ^_^

  6. nice picture bro….
    dukung lah program anti rokok…
    (untung…untung….gw gak masuk kalangan perokok..)
    tp gw juga ngertiin bagi mereka yang merokok, emang harus disadarkan “pusat kesadarannya”, sedih banget skr liat anak SD dah ngerokok…
    mudah2 gambar ini mengilhami…
    -salam kenal juga Bro-
    kunjungan balik niy…:)

  7. Hidup dunia tanpa asap rokok….. Maaf bagi para perokok yag kami kutuki ketika menghembuskan nafas rokoknya… Pissss

    toe-tea

  8. Saya berharap suatu masa di masa depan dalam coretan di atas mudah-mudahan tidak menunggu terlalu lama. Siapa tau suatu saat teknologi gen bisa menghilangkan sifat2 suka akan rokok pada diri seseorang.. entahlah…

  9. mas, saya copy gambarnya ya??
    bagus nih buat ngingetin yang lain..

  10. Silakan dhzcorner ๐Ÿ™‚ makasih udah mampir ya. Selamat berkampanye anti rokok. Kita berharap adegan di dalam musium di atas tidak harus menunggu terlalu lama untuk terwujud. Salam kenal. ๐Ÿ™‚

  11. dari pada merokok lebih baik makan krupuk emping ,he…….he……………he…………

    rasanya yang khas pasti gak bakaan ketagihan.he………………………………l

  12. om..ingetin juga sama biaya perbulannya..

  13. seeep seep kita brantas rokok bersama sama wakakakakak

  14. […] untuk memperingati hari anti tembakau sedunia yang diperingati setiap tanggal 31 Mei dengan judul “hari anti tembakau sedunia”.ย  Nah, tahun ini untuk memperingati hari tersebut aku “sumbangkan” sebuah coretan, […]

  15. Aw, this was a very good post. Taking a few minutes and
    actual effort to make a top notch articleโ€ฆ but what can I sayโ€ฆ I hesitate a lot and never seem to get anything done.


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s