Barack Obama mania

Obama? Kemunculan yang fenomenalnya menjadi tontonan dunia termasuk di Indonesia karena yang bersangkutan masa kecilnya pernah dilalui beberapa tahun di Jakarta. Sejarah baru sedang dibuat oleh rakyat Amerika, dunia mengamatinya. Ah sedemikian berpengaruhnya negara itu ya, gak hanya film-film Hollywood yang kita tonton tapi pesta demokrasinya juga menyita perhatian kita.

Sebuah dialog dari pinggir jalan sehubungan dengan “demam” Obama. Hanya sebuah coretan dari pinggir jalan πŸ™‚ jangan terlalu dianggap serius. Salam hangat dari pinggiran.

Ralat:

Telah terjadi kesalahan informasi pada dialog di atas, sedemikian rupa sehingga dalam dialog di atas Obama disebut Katolik, seharusnya dia Protestan.Β  (harap maklum, sebelumnya ane baca koran sobek) πŸ™‚

Iklan

14 Komentar

  1. terima kacih…
    tulisan yang bagus banget bro! pengen mengenal asuransi dan bagaimana bisnis asuransi di blog wordpress atau blogger kunjungi bisnis menguntungkan asuransi di internet

  2. Hmm,..

  3. Demokrasi di negeri tercinta kan belum didefinisikan, atau terdefinisi secara otomatis, artinya demokrasi dalam hati, demokrasi pura-pura tidak tau. he he he….

  4. hehehe… iya yah… tapi indonesia udah punya presiden wanita loh… amerika kan belum yah??

  5. hehehehe, lucu juga.. keren !

  6. obama adalah harapan baru AS dan mungkin dunia. muda, pintar dan menjanjikan perubahan. Indonesia seharusnya memilih presiden model Obama. Memang ada di Indonesia, yang ada cuma loe lagi, loe lagi……………………., golput ah

  7. Semoga saja Obama mampu dan berani memberikan perubahan pada dunia..

    Btw gambare ga nguatin mas… keren2 karikatur sampean.. πŸ™‚

  8. blognya lucu
    keren…
    sukses !!!!

  9. demam obama juga melanda mas popop..
    πŸ™‚
    nggak juga ya? hehe…

  10. rambut Cak Kandar mirip Obama… πŸ˜€

  11. Apakah tempat masa kecil obama (jakarta), ada pengaruhnya dgn kebijakan yg akan dia buat saat jadi presiden nanti? hhmmmm…. tanyalah pada rumput yg bergoyang πŸ™‚

  12. maaf , revisi, sepanjang yg saya baca dan saya jalani selama hidup ini. saya belum pernah jadi penganut katolik lho.
    —————————————————–
    Coretanpinggir:
    Wah, saya akan segera cek soal ini, terimakasih atas infonya Mas “Obama”.

  13. Kenapa di Indonesia selalu ada masalah perbedaan agama. apa kita yang memeluk agama selain islam g punya hak sebebas mereka yang beragama islam. kalau di Amerika yang memiliki masalah SARA (perbedaan warna kulit) aja bisa diatasi dengan terpilihnya OBAMA kenapa di Indonesia masih menyinggung-nyinggung perbedaan agama.

  14. pemilihan umum di Indonesia bakal dipandang dan dicermati oleh mereka seperti kita memandang dan mencermati bahkan ikut repot akibat ulah mereka enggak yah……???? !!!!


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s