Orang dekat

Orang dekat

Iklan

14 Komentar

  1. kritiknya makin kocak sekaligus cerdas ๐Ÿ™‚

  2. ayoo nyindir siapa??

  3. waa… ini nyindir SBY ya? :mrgreen:

  4. Wah aku ngak tau nyindir siapa? tapi yang pasti lucu. Emang sebaiknya harus belajar mendenarkan sebelum berkomentar. thanks

  5. ah … korban proposal lagi ! makanya tanya sama ahli-nya … hehehe …

  6. wah sindirannya mantap nih…

  7. Wah, sindirannya ngena banget, nih. :mrgreen:

  8. mantap juga nee…

  9. wah
    asli kreatif
    ngena bgt ๐Ÿ˜€

  10. Sebagai atasan tetap perlu check dan re check, apakah anak buah bekerja sesuai kebijakan yang telah ditetapkan atau menggunakan nama atasan untuk mempermudah sesuatu. Dan ini benar2 sulit, karena yang jadi korban belum tentu berani ngomong.

  11. Sekali lagi Pak,…. mantap kali,.. Rancak Bana ko Ha ๐Ÿ™‚

  12. hehehe…kreatif banget….. ๐Ÿ™‚
    benar-benar satir yang menarik…..

  13. wa ha hahaa……………!
    hi hi hi……….!
    hu hu hu…….1
    ukh!
    ehem, wa ha ha haa…………..ha ha…………!

  14. Gambar ini sarat akan makna. Entak kenapa saya tertawa melihat gambar itu sebelumnya. Sebenarnya saya ingin tertawa atau sedang merasa sangat sedih yang mendalam karena melihat realita yang ada. Sekarang saya merasa sedih melihat gambar ini.
    Astagfirullah….
    ————————-
    Corgir:
    Santai aja lagi… Lagian blog ini dibuat untuk senyum-senyum aja kok. Gak usah sedih ๐Ÿ™‚
    (Senyum –> Senyum bahagia atau senyum pahit ๐Ÿ™‚ )


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s