Tugu kegagalan, tugu baru di Jakarta

Dengan naiknya harga BBM maka harapan untuk perbaikan sarana transportasi masal makin mendesak. Monorail adalah salah satu hal yang sudah ditunggu-tunggu lama oleh warga Jakarta yang sampai sekarang masih terkatung-katung. Entah kapan akan terjadi.

Iklan

6 Komentar

  1. huekekeke tugu kegagalan 😆

  2. Kemacetan, banjir, kriminal, biaya hidup yg tinggi, ruang2 publik yg tidak dikelola dengan baik dan lain2, itulah sebagaian maslah yg dihadapi Ibu kota Jakarta. Ada baiknya juga membiarkan tiang2 tsb sebagai tugu peringatan bagi mereka yg berencana menetap di Jakarta. Jakarta tidak seindah dan semudah di dalam pikiran mereka. Entahlah…

  3. 🙂

    gimana ya nasib monorail itu?

  4. ah… di bandung saja yang namanya jalur buat TransMetroBandung ga ada ada…

    mustinya sekarang ditetapkan supaya “jangan banyak berharap selain pada diri sendiri”

    haha tugu kegagalan…

    ironic, yes?

  5. ha..ha..ha..kocak banget…bener-bener ngakak liatnya.

  6. kocak……


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s