Ditraktir

Iklan

16 Komentar

  1. Hahaha,, sayang sekali g jadi ditraktir ternyata… 🙂

  2. hwahaha. kasian juga. ternyata jadi orang idealis susah juga, ya pak. hwehe.

    (^_^)v

  3. Makanya liat sikon dulu mas, biar gak apes… :mrgreen:

  4. teteup idealis …

  5. jadi kepingin di traktir
    tapi gak mau ah dari hasil korupsi mah

  6. Ha ha.. 😛 idealis memang tidak mudah ya kang Pop. thanks

  7. waw blog yang unik?
    boleh kah saya memesan karikatur untuk blog puisi saya
    wah senang sekali kalau mau bertandang ke tempat saya
    salam

  8. Hahahaha…..jadi ingat pengalaman sendiri nih. Sekarang lagi mau coba jadi idealis eh semua fasilitas hilang deh…berat ongkosnya…

  9. hahaha…nasib jadi orang bener emang begitu mas….
    tapi tetaplah menjadi orang bener…

  10. kadang-kadang untuk jadi idealis memang berat

  11. hahaha.. tabok aja tuh temennya 😀

  12. *ditraktir bukan berarti bs dibeli*
    tetaplah bicara benar
    walau kebenaran itu terasa pahit….!
    ——————–
    Corgir:
    Merdeka!!! 😀

  13. Haha, nasib idealis … sabar deh 😀
    ——————–
    Corgir:
    Ah gak juga 🙂 Ini hanya sebuah cerita blog 🙂

  14. hehe

    kl di traktir pake uang korupsi kira2 halal ga makanan yang kita makan? 🙂

  15. Halo, salam kenal.
    Tetap idealis walau pun sekitar kita menentang.
    Salam.

  16. wakakakaka…iki kisah nyata ta pak??
    haha..


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s