Puasa?

Wah… Bulan Ramadhan datang, selamat berpuasa untuk yang melaksanakannya. Mudah-mudahan kita benar-benar berpuasa  🙂 sehingga tidak perlu terjadi anomali, dimana malah kita jadi makin konsumtif di saat Bulan Ramadhan.

Iklan

21 Komentar

  1. Keren mas gambarnya, boleh nih minta ajarin,

  2. Hah??!!! dimakan semua itu? 😀
    Selamat berpuasa, semoga mendapat berkah dan hidayah.

  3. Allah memudahkan rejeki di bulan suci ramadhan ini !!

  4. sebenernya kita emang puasa…tapi konsumtif tetep jalan…liat aja meja makan, 2 waktu makan siang dan malam di gabung di waktu buka hehehe

  5. ah, saya tidak puasa. dan tak ada yang istimewa jadinya 🙂

  6. Ngak apa apa Mas coret, kan cuman di bulan RAmadan ada perbaikan gizinya. Dan sekalian menambah semangat anak anak. thanks

  7. memang aneh juga,, ramadhan kita kynya lebih boros dari hari2 biasa..
    ANOMALI, stuju

  8. Ghahaha, betul itu…!!

  9. mumpung ramadhan

    KEPADA PARA BLOGGER YANG SEDANG BERPUASA ..SEKALIAN …..YANG MAMPIR KESINI..

    SAYA MINTA TOLONG DI BANTU,….

    COBA KE

    http://galeter.wordpress.com

  10. wew coretan yang keren n bagus… sama bagusnya dgn menu2 makanannya, (laper mode on) hehehe gak nyambungnya…

    kunjungn balik neh n salm kenal… ^^

  11. aduhhhh gambarx kayak beneran jadi laperrrrr,untuk semua selamat menjalankan ibadah puasa!!!!!!!!!

  12. yah begituolah ummat manusia yang tidak mmapu memahami arti pendidikan yang dijarakan dalam” Ramadhan Training Education Centre”..

  13. gambarnya bagus2 …. tapi knp di bulan puasa mejanya jadi tambah rame ya? blum ngerti maksudnya saya 🙂

  14. wekekekeke.
    2 hari lalu, pas ikutan buka bareng setelah rapat di kantor, saya bengong di tepian meja rapat yg berubah jadi [mirip] meja perjamuan raja-raja. menunya mirip yg di gambar kedua, tapi mejanya lebih guedhe dan sama penuhnya. hihihihi.
    tapi sy ga kalap lho.. biasa makan porsi kecil, jdnya baru makan kolak aja udah kenyang. menu yg lain cm diicip.
    dan sy salut dengan semangat makan semua peserta buka bareng lainnya!

    salam kenal

  15. selamat berpuasa ya mas 🙂
    semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah

  16. Singkat, tapi dalam dan mengena! Ahahaha..

  17. sentilan yang baguuuusss… 😛
    ane juga kena nih Kang…

  18. betul! banyak yang mesti disentil di ramadhan kita. saya ikut nyentil, tapi lewat tulisan yang ga ada gambarnya ya…

    http://trendibandung.wordpress.com/2008/09/06/ruhiyah-dan-rupiah-di-ramadhan-penuh-berkah-2/

  19. begitulah….meskipun di bulan puasa kita sedikit makan karena puasa, tapi kenapa pendapatan membengkak ya? 🙂

  20. Bener juga… biarpun frekuensi makan berkurang, tapi kuantitasnya kayaknya belum tentu ya? :mrgreen:

  21. Selamat berpuasa wahai saudaraku sesama MUSLIM diIndonesia dan juga diDunia.
    Mulai hari ini janagn lakukan seperti hari-hari kemarin, yakni jumlah bahan makanan dikurangi bukannya justru dibulan Ramadhan ini semakin bertambaha dan melonjak tajam, baik itu kue-kue, minuman dan lauk pauk. aneh ya . . . . . .

    meja makan selalu penuh pada saat berbuka, usahakan esok dan esok untuk dikurangi dan akhirnya hanya seperlunya saja.


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s