Geng Nero

Geng Nero.

Iklan

15 Komentar

  1. jadi perempuan kok galak banget yaaaa:mrgreen:

  2. 😆 miris sebenernya…

  3. emansipai yak?? :p

  4. aku nggak kayak gitu kok bang popop… beneran… Insya Allah

  5. Ehh itu gambar cewek atau cowok berambut gondrong???

  6. Di gambar di atas saya sudah buat ramput panjang, tapi ternyata memang cowok banyak juga berambut panjag alias gondrong sehingga kadang susah membedakan mana yg cowok mana yg cewek 🙂

    Kalau dilihat dari mukanya yg sangar cendrung mirip leak atau mirip gendorowo orang juga tidak bisa memastikan itu cowok atau cewek karena memang wajah2 sangar selalu identik dengan dunia laki-laki.

    Nah untuk mengantisipasi semua itu saya gambarkan dalam siluet di atas bagian dada yang cukup menonjol dari tokoh Nero tsb 🙂 dan tentu saja yg memiliki dada yg menonjol cuma kaum perempuan 🙂

  7. Alah,wong ndeso.Genk ndeso.Gak puantes.NERo.Ndesone nang jeRO.Cantik?Gak.Halah gak pantes.Kaya?Gak.Halah ndak mitayani.. .

  8. Kalo maw neh gw bikini_n: Genk Satan Sun Zat A. Biar mampuzzz skalian .. .

  9. hehehe… jadi inget film skull…

  10. Ckckck ngeri juga videonya. Cemen banget tuch geng nero beraninya main keroyokan,. Apa sih yang di banggakan buat geng seperti itu. Setuju banget kalau geng nero dibubarkan terus di penjara aja tuch, kalau gak taruh aja di NUsakambangan .
    Ngisin ngisinke kota Pati tercinta aj, Suasana Pati yang aman dan damai dinodai oleh geng Nero keparat n gak punya naluri kemanusiaan

  11. Genk Nero??
    Ha ha, apa kaliah tuh gak sadar ya? hidup aja masih di pelosok sana
    pengen buat genk lagi. Ingat tuh ortu kalian yang mungkin lg nyangkul
    buat nyekolahin lo.
    Enek gw denger nama genk lo,

  12. wanita-wanita seram…………..

  13. aduh mcih skul oq uda kyak gthu sich…………?
    kacian tuh ortu loe…………………….//////?fikir dunk??????????????????

  14. hebat……….karna genk nero pati jadi terkenal…………………
    heheheheheheheheh…………….
    maju terus pantang mundur……….

  15. eh,pasti koko orang pati ya………..
    terkenal karna kejelekan sih………..gak ada artinya…….
    mahsud lue………


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s