Pelayanan di sebuah Bank

Budaya antri? Entah kapan budaya ini benar-benar ditaati, berbagai pengalaman kita di ruang-ruang publik di republik ini menunjukan kita masih jauh dari budaya antri ini. Seperti pengalamanku di sebuah bank plat merah di bawah ini, yang ada malah sang teller merusak acara antri tersebut, padahal antrian panjang terjadi karena dua teller lainnya “istirahat”, benar-benar pelayanan yang parah. Berangkat dari pengalaman di sebuah bank tersebut ada baiknya dibuatkan coretannya sebagai monumen untuk kita “kenang” bersama.

Iklan

9 Komentar

  1. hoho. yah, budaya ngantri yang belum membudaya di negeri ini, malah dirusak. menyedihkan.

    (^_^)v

  2. Waduh gambarnya, kayak ngantri mainan di Disneyland saja

  3. aku pernah tuh ngalamin itu… 😦

  4. Pengalaman yg menyebalkan itu, pernah menimpaku juga (pake gaya telenovela).
    Wkt itu aku mo ambil tunai, n aku dg manisnya ikut antrian yg puanjaaang n berbelok-belok, pas sampe di kasir.. ternyata oh ternyata… gak bisa ambil tunai, rrrrrgggggghhh!!! mbokyao tempel pengumuman di tembok kek, jd kan gak usah pegel berdiri sejam. Bukan begitu? bukan…
    ————————————————————————–
    Coretanpinggir:
    Wah, turut berduka atas pengalaman buruknya 🙂

  5. Kalo antri
    Itu bukan indonesia
    Huehehe

  6. coretan yang menggugah, banyak hal yang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata, tetapi blog ini menjelaskan dengan coretan dan dapat kita rasakan. luar biasa. salam hormat. Budaya negeri ini makin tidak jelas, semuanya hanya kata-kata yang manis, kelakuan?! ntar dului..lihat saja di jalan..di ruang publik..di mana mana..tidak jelas…

  7. hauhauhauhau bener ini juga pernah kejadian!!! orang udah lagi sibuk buru buru dia ngelayanin temen sambil ngobrol!!!

    duh duh du pengen nimpuk :p

  8. huehuehueheu sungguh terlalu

  9. sungguh terlalu


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s