Naik pesawat, eh… angkot

Naik pesawat, eh.. angkot

Akhirnya saya akan katakan

Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih atas ide-ide “nakal” teman-teman sekalian untuk mengisi balon kata-kata pada posting sebelumnya. Namun sayang, hanya satu ide yang akan dicantumkan.

Nah… Setelah menimbang-nimbang, mengingat, melihat, membaca dan meraba-raba akhirnya sebagai juri tunggal dan berkuasa penuh pada kuis tanpa hadiah ini, maka saya memutuskan untuk mengisi balon kata-kata pada posting sebelumnya dengan komentar dari Mas Agustan 😀

Akhirnya saya akan katakan

He…he…he…he… gimana? Pantaskan menjadi ide terpilih hi….hi…hi… hi….hi… O ya Mas Agustan, aku sengaja pasang alamat blog Anda pada coretan di atas sebagai tanda bahwa Anda ikut  “terlibat” kalau-kalau kartun ini diprotes dan dibawa ke pengadilan ha…ha…ha…ha…

Buat teman-teman yang belum belum mengenal Mas Agustan, dia adalah seorang ahli geodesi dan membuat blog khusus mengenai peta dan toponimi.