Umbi

Iklan

13 Komentar

  1. haha
    padahal pohon beringin
    akarnya bergelantungan (cmiiw)
    ———————————
    Corgir:
    He…he…he… dasar Ibab 🙂 Ups…. maksudnya celeng 😀

  2. dasar oot dech msak beringin dikira ubi

  3. hwagagaggaaa……………
    pintar tu babi…….

    kog sama ya pikirannya….! hhee
    ————————————
    Corgir:
    Jangan remehkan imajinasi seekor babi 😀

  4. Bang? Kawinan apa nih? Bringin sama singkong ya…?? weleh2….tapi koq nggak keropos akarnya ya….? Nggak berumbi juga…Rindang sih mungkin iya….ah binun ah…
    ————————–
    Corgir:
    Ini Mukibat versi terbaru, Bagian bawahnya singkong dan bagian atasnya beringin…. Hua…ha…ha…ha…ha… :D. Selamat anda telah bingung Pak De, memang coretan2 ini dibuat untuk membingungkan 😀

  5. itu maksudnya partai itu…ya?
    blognya bagus…kreatif, blog temenku isinya juga kartun semua…
    —————————-
    Corgir:
    Partai? Partai yang mana Mas? Banyak partai soalnya sekarang 😀

  6. Sungguh menyenangkan jika ada pohon beringin seperti bayangan si babi. Daun dan dahannya tempat berlindung, akarnyapun bisa di makan. Tapi sepertinya ada pesan sponsor juga nih keknya. 😀
    —————-
    Corgir:
    Pesan sponsor? Yup… Pesannya hati-hati kalau jadi babi, jangan sampai terkecoh oleh pohon yang hijau dan besar di atas permukaan tanah, belum tentu pohon tersebut di dalam tanah ada umbi/isinya seperti singkong 😀

  7. mampir 🙂

    wah kirain beringin yang tumbuh sebelah gunung lumpur

  8. Wakakakaa babi ngepet nyari umbi di pohon beringin…. malah ketemu gerandong, kuntilanak sama buta kuning penghuni pohon beringin.

  9. jangan-jangan di dalem pohon beringinnya tuh malah ada timbunan emasnya..?!!

  10. ah … celeng yg imajinatif …

  11. perlu juga sekali-kali ‘beringin’ tuh dibongkar dalamnya…
    siapa tahu bener, dalamya seperti itu…

  12. yg suka “ngacak2” identik sam “babi” gitu mas…g mudeng ahhh

  13. Asem… singkong begian kayak BUPER SINGKONG bikin sebel!


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s